Yamaha V-Ixion Sabet Gelar Motor Terbaik Versi IBBA 2017 Kategori Motor Sport.

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 lewat sepeda motor legendaris Yamaha V-ixion di kategori motor sport. Hasil ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

V-ixion hadir pertama kali pada tahun 2007 dengan menawarkan teknologi canggih “Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine” dengan rangka “Deltabox” yang menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar.

Baca Juga :  AHM Pertahankan Penjualan Sepanjang 2017 dengan 28 Produk Baru dan Penyegaran Produk.

Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini. “Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,”ucap Radityo.

Baca Juga :  Asian Games 2018 Berakhir, Stuntman Pak Jokowi Akhirnya Buka Suara.

IBBA 2017 memberi penghargaan bagi “Merek Merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran”. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif. Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran

“Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis” tambah Radityo.

Baca Juga :  Inilah Para Pemenang The 9th Astra Honda Skill Contest (AHSC) for Vocational School 2018.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.