Finish Podium ke-2 yang Luar Biasa Bagi Gerry Salim di Sepang.

Gerry Salim seakan mengalami dejavu di Malaysia, mengulang podium di Sepang di bulan Juli setelah pertarungan mendebarkan di tiga lap terakhir. Pebalap AHRT ini meraih hasil terbaiknya musim ini, finis di urutan ke-2.

Nasib kurang beruntung justru dialami Irfan Ardiansyah yang finish di posisi ke-17 dan Lucky Hendriansya harus DNF.

Sementara itu,M. Erfin Firmansyah dilarang balapan karena cedera lutut kanan yang diderita kemarin akibat kecelakaan saat kualifikasi.

Baca Juga :  Mario Suryo Aji dan Kehidupan Barunya di Barcelona.

Keseluruhan jalannya balap Asia Talent Cup dihelat di kondisi trek kering, dan Gerry Salim memanfaatkan kondisi yang baik ini untuk bersaing di grup terdepan yang memperebutkan podium sejak awal balapan. Gerry berada di posisi kesembilan di sebagian besar balapan, tapi masuk ke-5 besar saat balapan tersisa tiga putaran dan menyalip beberapa pebalap di tikungan terakhir untuk meraih posisi kedua.

Baca Juga :  FIM CEV Moto2 Barcelona, Andi Gilang Finis ke-5, Gerry Salim Finis ke-10.

 

“Saya bersyukur bisa podium 2 pada Race pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu. Tapi saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan.Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat di race ini. Terima kasih buat team Astra Honda dan keluarga saya. Besok saya akan berusaha lebih keras lagi di race 2.”

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.