Astra Motor Papua Sukses Gelar Vario Premium Day di Mall Jayapura.

Astra Motor Papua selaku Main dealer Astra Motor di Papua dan Papua Barat untuk yang kedua kalinya kembali mengadakan acara “Vario Day” di Mall Jayapura,Sabtu 25 November 2017.

Akan tetapi ada yang istimewa pada pelaksanaan Vario Day kali ini,sehingga acara kali ini dinamakan “Vario Premium Day”.

Lalu apa yang membedakan dengan “Vario Day” seperti yang telah dilaksanakan di tempat yang sama pada akhir September 2017 yang lalu ?

Adalah Bapak Raja Hasayangan,Manager Honda Custamer Care Astra Motor Papua memberikan penjelasannya dalam wawancara di sela-sela acara Vario Premium Day,Sabtu malam.

Pak Raja menjelaskan,acara kali ini diberi tajuk “Vario Premium Day” karena memang ada yang istimewa yakni selain acara kali adalah untuk merayakan prestasi Honda Vario yang telah terjual sebanyak 1 juta unit, pada acara kali ini juga ada program khusus bagi pembeli HONDA VARIO di acara ini,yakni hadiah voucher belanja senilai 200 ribu rupiah di Mall Jayapura,dan untuk pembeli yang berprofesi sebagai Guru,akan mendapatkan tambahan Voucher belanja 100 ribu Rupiah sebagai bentuk apresiasi Astra Motor Papua di Hari Guru.

Baca Juga :  Wow...Suzuki DR200 Jauh Lebih Laris Daripada GSX-R150.

“Acara ini dilaksanakan untuk merayakan Honda Vario yang sudah menjadi kepercayaan konsumen dan sudah laku terjual sebanyak 1 juta unit sejak awal Honda Vario di rilis,dan ada program khusus pada Vario Premium Day kali ini,yaitu program khusus bagi pembeli Honda Vario series pada acara ini berupa voucher belanja 200 ribu  dan tambahan voucher belanja 100 ribu bagi pembeli Honda Vario Series di acara ini yang berprofesi sebagai Guru,sebagai apresiasi kita di hari Guru”, jelas Pak Raja.

Selain itu,selain acara pameran dan rest ride,acara ini juga menampilkan hiburan live music dan acara Shopping Rally yang pesertanya adalah para konsumen sepeda motor Honda di acara ini.

“Ada live music juga,dan ada acara Shopping Rally yang mana pemenangnya adalah peserta yang berhasil mengisi bagasi Honda Vario dengan belanjaan sebanyak-banyaknya hingga penuh,namun dengan nilai nominal yang paling kecil, dan itulah yang membuat acara ini dinamakan Vario Premium Day,lebih eksklusif dibandingkan Vario Day beberapa bulan lalu yang hanya menggelar pameran dan tes ride saja”, lanjut Pak Raja.

Baca Juga :  Kawasaki Juga "melirik" Segmen Skutik Gambot..?

Disinggung soal target penjualan pada acara Vario Premium Day kali ini,Pak Raja mengungkapkan jika tim marketing menargetkan penjualan antara 20-30 unit per hari.

“Target penjualan sekitar 20-30 unit per hari dalam acara ini,dan acara ini berlangsung sampai besok.(Minggu 26/11/17)”,tutup Pak Raja.

Dari pantauan admin di lokasi acara,Vario Premium Day yang di gelar Astra Motor Papua di Mall Jayapura kali ini terlihat begitu meriah,antusis konsumen lumayan besar,terlihat dari sibuknya para tenaga marketing (sales) yang melayani para calon pembeli.

Selain itu,acara hiburan lain juga terpantau tampil di panggung yang telah di setting,yakni acara stand up komedi.

 

Baca Juga :  Membuktikan Keampuhan Minyak Kayu Putih Untuk Membersihkan Sisa Lem Stiker di Bodi Motor
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: