Rest Area Bikers Jayapura,Ajang Silaturahmi Antar Komunitas Motor di Jayapura.

Melanjutkan kegiatan sebelumnya,yakni Kopdar Gabungan PHMJ yang telah ditulis di artikel terdahulu,kali ini PHMJ berkolaborasi dengan FKMJ (Forum Komunikasi Komunitas Motor Jayapura) merangkul seluruh komunitas /club motor semua merk yang ada di Jayapura.

Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran parkir Swalayan Hypermart Tanah Hitam,Distrik Abepura, Kota Jayapura pada 30 Desember 2017.

Masih disponsori oleh PT.Gudang Garam area Jayapura,kegiatan ini memang sengaja digagas untuk mengumpulkan dan lebih mempererat tali silaturahmi antara semua member komunitas/klub motor yang ada di Jayapura dari semua merk motor.

Baca Juga :  Menghitung Biaya Restorasi Suzuki GSX-R150 Yang "Diobrak-Abrik" Maling, 4 Jutaan,Bro..!!

Dan seperti biasa,acara kumpul Bikers ini dimeriahkan dengan live music dan aneka games menarik dari pihak penyelenggara dengan beragam hadiah menarik bagi member yang beruntung.

Salah satu panitia penyelenggara,bro Wandy PHBC selaku Humas PHMJ mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua anggota club yang hadir dan mensukseskan kegiatan ini, “Terima kasih untuk pihak sponsor dan seluruh club motor yang sudah datang menghadiri dan meramaikan kegiatan kami”, ujar bro Wandy di kutip dari papuatrakosong.

 

Baca Juga :  Spesifikasi Honda CRF150L Lebih Unggul Dari KLX 150 BF, Harga Juga "Sedikit" Lebih Murah.
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: