Astra Motor Papua Gelar Honda Day 2018 di Sorong,Hadirkan Group Band Tipe-X.

 

Jayapura – Astra Motor Papua selaku Maindealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat bersama dengan Dealer Honda di Kota Sorong Papua Barat kembali memberikan kejutan kepada konsumen khususnya di Kota dan Kabupaten Sorong Papua Barat, dengan menyelanggarakan Event Honda Day 2018.Honda Day adalah serangkaian acara event yang diselenggarakan oleh Astra Motor Papua
selaku main dealer Honda Papua dan Papua Barat yang berpusat acara di Lapangan Hoki
Kota Sorong Papua Barat.Acara tersebut terangkai sebagai event besar Honda dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat Sorong khususnya dengan menyajikan beragam aktifitas diantaranya adalah
mengundang Group Band Nasional Tipe- X yang akan manggung menghibur warga Sorong Papua Barat pada puncak acara Honda Day pada tanggal 20 Januari 2018.

Group Band Tipe –X juga akan melakukan kunjungan ke Dealer Honda Astra Motor Sorong Melati Raya dan Astra Motor Sorong Jalan Baru. Jadi untuk para penggemar atau fans Group Band Tipe-X yang ingin berjumpa dengan para personilnya diharapkan dapat berkunjung ke Dealer Astra Motor Sorong , seperti yang disampaikan oleh Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Sukses Gelar Honda Day 2018, 10 Ribu Pengunjung Padati Lapangan Hoki Sorong.

Ronny Juga menambahkan bahwa Honda day 2018 ini juga akan dimeriahkan dengan
ragam kegiatan sejak pagi pukul 10.00 WIT hingga malam, diantaranya adalah Lomba
Mewarnai 100 anak TK se Kota & Kabupaten Sorong, Lomba merajut tas Noken bernuansa Honda oleh Mama- Mama dan pengrajin Tas Noken Sorong, Festival makanan Khas, serta ragam lomba- lomba kemasyarakatan seperti panjat pinang, balap karung.

Konsep event Honda Day 2018 kali ini adalah Karnaval Kemasyarakatan Sorong yang tentunya akan memberikan nuansa dan hiburan kepada masyarakat Sorong .
Sedangkan acara untuk para remaja dan generasi millenial, Honda Day 2018 Sorong juga memberikan kesempatan kepada para dancer Sorong, rapper, dan juga band lokal yang juga akan mengiringi performnace groub band Tipe- X sejak pagi hingga malam.

Baca Juga :  Warna Baru Yamaha NMAX 155 MY 2018.

Pada Honda Day 2018 ini juga Honda akan memperkenalkan kepada masyarakat Sorong All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” yang hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan
untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Dimana sejak pertama kali di launching oleh PT. AHM sebagai pabrikan Honda di Indonesia pada bulan Desember
2017, sepeda motor ini sudah tembus diangka 100 – an unit indent untuk masyarakat Papua
& Papua Barat.

Dan membuktikan bahwa All New Honda CRF150L adalah produk baru yang
memang sudah menjadi mimpi sejak lama masyarakat Papua & Papua Barat.

Baca Juga :  Instruktur Safety Riding Indonesia Juara di The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017.

Ronny Natsir juga emnyampaikan bahwa potensi pasar sepeda motor di Sorong sangat bagus , dan menjadi prioritas pasar kedua setelah Jayapura.

” Kami ingin Honda Day 2018
yang diselenggarakan di awal tahun 2018 ini menjadi corong dan stimulan positif
masyarakat Sorong khususnya terhadap produk Honda yang memang notabene masih selalu menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Dimana ini menjadi bukti bahwa Honda sangat diterima oleh Masyarakat dari sisi produk, layanan penjualan maupun purnajualnya,” ujar Ronny menutup perbincangan.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.