Suzuki GSX-R150 Shutter Key System (Non Keyless) Resmi Dirilis,Harga 28,9 juta “Saja”.

 

Akhirnya,setelah sekian lama menjadi perbincangan hangat di ranah permotoran tanah air, PT.Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) benar-benar mendengarkan keinginan konsumennya dan secara resmi meluncurkan Suzuki GSX-R150 non keyless system atau bahasa resmi dari mereka adalah Suzuki GSX-R150 Shutter Key System.

Dengan meluncurnya Suzuki GSX-R150 Shutter Key System,otomatis mendampingi varian Suzuki GSX-R150 keyless System yang masih terus eksis dan menambah pilihan line up sepeda motor Suzuki di tanah air.

Dalam rilis resminya,PT.SIS menyatakannya tak ada perbedaan antara Suzuki GSX-R150 Keyless System dan Suzuki GSX-R150 Shutter Key System kecuali pada system kunci kontak, pilihan warna dan tentu saja harganya.

Ada 3 pilihan warna Suzuki GSX-R150 Shutter Key System,yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Sedangkan harga dari Suzuki GSX-R150 Shutter Key System adalah 28,9 juta Rupiah OTR Jakarta.

Baca Juga :  Korban Pesta Malam Tahun Baru,Kecelakaan Tragis di Pantai Dok 2 Depan Kantor Gubernur Papua.

 

 

Berikut PRESS RELEASE dari PT.SIS Selengkapnya

Jakarta, 15 Januari 2018 – Menginisiasi pembukaan tahun 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan pilihan varian baru untuk konsumen Tanah Air, yaitu Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Kesuksesan teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX-R150 memberikan suatu dobrakan dan fenomena di industri motor sport 150cc, sehingga berhasil menjadi idaman bagi sebagian besar pecinta sepeda motor di Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, SIS juga mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

SIS melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, dimana hal tersebut diamati dari kebiasaan dan suara konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan kemanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.

Baca Juga :  Nonton Free Style. ( lagi )

Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. Alhasil, SIS memberikan pilihan produk yang lebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki Suzuki GSX-R150, yaitu dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Baca Juga :  Intip Honda RC211V Tunggangan Rossi di Museum Honda.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.”

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Suzuki GSX-R150 Shutter Key System (Non Keyless) Resmi Dirilis,Harga 28,9 juta “Saja”.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.