Tim Safety Riding Astra Motor Papua Sambangi SMKN 1 Sorong, Edukasikan Safety Riding.

 

Tim Safety Riding Astra Motor Papua berkerjasama dengan Astra Motor Sorong menyambangi Sekolah SMKN 1 Sorong pada Rabu 24 Januari 2018 untuk memberikan edukasi dan pembekalan tentang Safety Riding kepada para siswa.

Dalam kunjungan ke SMKN 1 Sorong,Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Irfandi Achmad menyatakan jika tujuan dari edukasi dan pembekalan ini adalah memberikan pemahaman tentang keselamatan berkendara di jalan raya bagi para Siswa.

“Dalam kunjungan kali ini kami berharap agar mereka paham akan Budaya keselamatan berkendara dan saat mereka sudah bisa mendapatkan ijin berkendara sepeda Motor secara resmi siwa-siswi sudah paham apa saja yang harus di perhatikan atau di persiapkan saat berkendara sepeda motor”,ujar bro Ipank panggilan akrab Irfandi Achmad.

Masih menurut bro Ipank, kegiatan semacam Ini sering di laksanakan oleh Astra Motor Honda Papua bekerjasama dengan PT.Astra Honda Motor yang peduli akan budaya keselamatan berkendara dan pembekalan kesadaran safety riding sejak dini agar terciptanya generasi penerus bangsa yang sadar akan tertip berlalu lintas.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang sering di laksanakan oleh Astra Motor Honda Papua bekerjasama dengan PT.Astra Honda Motor yang peduli akan Budaya Keselamtan berkendara, sebab perlunya pembekalan sejak dini agar terciptanya generasi penerus bangsa yang sadar akan tertip berlalu lintas”,lanjut bro Ipank.

Sementara itu,mewakili pihak SMKN 1 Sorong,adalah Bapak Kistan yang merupakan Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Sorong menyatakan rasa terimakasihnya kepada tim Safety Riding Astra Motor Papua atas kunjungannya dan pembekalan serta edukasi kepada para siswanya.

Seperti biasa,dalam setiap acara edukasi Safety Riding, tim Safety Riding Honda memberikan penjelasan akan dampak dari kurang nya pemahaman akan Budaya keselmatan berkendara yang dapat merugikan buat diri sendiri dan orang lain.

Selain itu,tim Safety Riding Astra Motor Papua juga menjelaskan tentang apa saja yang harus atau wajib di gunakan saat berada di atas kendaraan sepeda motor, misalkan helm,jaket,sarung tangan ,celana panjang dan sepatu agar kita lebih Safety,nyaman saat berkendara.

“Tim safety Riding Honda memberikan penjelasan akan dampak dari kurang nya pemahaman akan Budaya keselamatan berkendara dapat merugikan buat diri kita sendiri dan orang lain khususnya keluarga kita. Dan kami menjelaskan juga apa saja yang harus atau wajib di gunakan saat berada di atas kendaraan sepeda motor, misalkan helm,jaket,sarung tangan ,celana panjang dan sepatu agar kita lebih Safety,nyaman saat berkendara”,lanjut Irfandi Achmad.

Sedangkan pihak Astra Motor Sorong yang diwakili oleh PIC Dealer Astra Motor Sorong 2 Bapak Liwaul Hamid menyatakan jika pihaknya akan lebih sering melakukan kegiatan edukasi Safety Riding bagi masyarakat kota Sorong dan sekitarnya.

“Kegiatan seperti ini akan sering kami laksanakan di Kota sorong maupun sekitarnya sebagai rasa tanggung jawab kami kepada para konsumen Honda maupun Calon Konsumen kami agar selalu bisa Safety saat berkendara sehingga mereka merasa senang saat menggunakan sepeda motor Honda”,Ungkap Bapak Liwaul Hamid.

 

Advertisements
Baca Juga :  Free Styler Belagu Kecebur Got..? Kapokmu kapan...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: