Warna Baru Honda CBR150R MY 2018.

Memasuki tahun 2018,PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.

Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama. Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.

Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

Baca Juga :  Balik Bareng Honda Berangkatkan 360 Konsumen ke Jakarta
Matte Black

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikanhandling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

Victory Black Red.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED Lighting System semakinmeningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif. Keseluruhan konsep ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

Baca Juga :  Pelatihan Basic Life Astra Jayapura dan PMI

Spesifikasi Honda CBR150R

Tipe Mesin 4-Langkah, DOHC – 4 Katup
Kapasitas Mesin 149,16 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Diameter X Langkah 57,3 x 57,8 mm
Tipe Tranmisi Manual, 6 kecepatan
Rasio Kompresi 11,3 : 1
Daya Maksimum 12,6 kW (17,1 PS / 9.000 rpm )
Torsi Maksimum 14,4 Nm (1.47 kgf.m / 7.000 rpm )
Tipe Starter Elektric Starter
Tipe Kopling Wet
Sistem Pendingin Mesin Liquid Cooled with Auto FAn
Pola Perpindahan Gigi 1-N-2-3-4-5-6
Tipe Rangka Diamond (Truss) Frame
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal (Sistem Pro-Link)
Ukuran Ban Depan 100/80 – 17 52P (Tubeless)
Ukuran Ban Belakang 130/70 – 17 62P(Tubeless)
Rem Depan Cakram Hidrolik
Rem Belakang Cakram Hidrolik
Baca Juga :  Mari Bercerita Soal Garansi..
Panjang X Lebar X Tinggi 1.983 x 694 x 1.038 mm
Tinggi Tempat Duduk 787 mm
Jarak Sumbu Roda 1.311 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 166 mm
Curb Weight 135 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 12 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas 1,1 Liter
Tipe Baterai Atau Aki MF Wet 12V 5Ah
Sistem Pengapian Full Transisterized
Tipe Busi NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9

 

Harga Honda CBR150R Matte Black dan Victory Black Red  OTR (On the Road) Jakarta adalah Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.