Astra Motor Papua Apresiasi Jurnalis Dengan Servis dan Oli Gratis.

Dalam rangka memperingati hari pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2018, Astra Motor Papua sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat bekerja sama dengan AHASS Astra Motor Entrop, menyelanggarakan kegiatan service dan ganti oli gratis sepeda motor Honda yang ditujukan bagi para wartawan dan pers di area Jayapura, dan Sentani.

“Acara ini kami lakukan untuk memaksimalkan momentum hari pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2018, dan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan pers baik wartawan , maupun karyawan media massa, yang ikut serta dalam menyalur informasi bisnis Honda kepada masyarakat. Serta yang terpenting adalah memberikan edukasi kepada para wartawan yang mobilitasnya cukup tinggi agar selalu rutin dalam melakukan perawatan sepeda Motornya ,”ungkap Harry Pranata selaku manager Technical Service & Part Astra Motor Papua.

Periode pelaksanaan acara ini adalah tanggal 9 sampai dengan 15 Februari 2018, namun untuk area Jayapura dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2018 di Area Parkir Gedung Graha Pena Cenderawasih Pos Jayapura yang bertepatan pada hari pers nasional .

Sedangkan untuk tanggal 10 sampai dengan 15 Februari 2018 Astra Motor Entrop masih menerima wartawan dan team media se Jayapura- Sentani yang hendak melakukan service dan penggantian oli GRATIS sepeda motor Honda-nya.

“Target jumlah Unit Sepeda motor Honda yang mendapatkan service dan ganti oli gratis adalah 50 Unit sepeda motor Honda . Dan aktifitas seperti ini sudah rutin kami lakukan sejak tahun 2015, dengan harapan bahwa Astra Motor Papua semakin dekat dengan para media Lokal Papua, sehingga kedapan terjalin kerjasama yang sinergis antara Pihak Honda dengan Media dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat tentang Honda “tambah Harry

 

Advertisements
Baca Juga :  Honda Super Cub C125 Dijual 55 Juta, Berikut Ini Fitur-Fitur dan Pilihan Warnanya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: