4 Warna Honda PCX 150 eSP Dalam Gambar Versi High Resolution.

Pasca diluncurkan secara resmi oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) pada 7 Februari 2014 yang lalu,All New Honda PCX 150 eSP tentu mengundang rasa penasaran sebagian pemerhati dunia roda dua di tanah air. Sementara sebagian kecil yang lain (blogger otomotif) telah mendapatkan kesempatan melihat secara langsung detail desain mewah All New Honda PCX 150 eSP Model Year 2018,bahkan melakukan test ride terhadap jagoan baru Honda AHM di segmen big scooter 150 cc.

PT.AHM sendiri menempatkan All New Honda PCX 150 eSP sebagai skutik premium yang memiliki desain sophisticated & luxurious dan memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red, dengan 2 varian yakni CBS dan ABS.

Baca Juga :  Poin Perbedaan Antara All New Honda CB150 Verza dan Honda Verza Generasi Pertama.

All New Honda PCX 150 eSP yang di lepas dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS ini rupanya mendapatkan sambutan positif dari konsumen,terbukti dari jumlah pesanan terhadap All New Honda PCX 150 eSP selama 2 bulan terakhir sebanyak 12 ribu indener.

Hal itu diungkapkan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas jumlah 12.000 pemesanan inden.

Baca Juga :  Yamaha Engineering School (YES) Surabaya Kembali dibuka, Catat Waktu dan Tempatnya.

“Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 12 ribu merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia.

Untuk mengobati rasa penasaran terhadap All New Honda PCX 150 eSP, gambar-gambar foto studio beresolusi tinggi dari All New Honda PCX 150 eSP berikut ini mungkin bisa jadi solusi.

Baca Juga :  Bukan Supra Modif, CT125 Berbasis Mesin Super Cub C125.

(Click and zoom to view detail)

MAJESTIC MATTE RED

 

 

 

GLAMOUR GOLD

 

 

BRILLIANT BLACK

 

WONDERFULL WHITE

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.