Bakti Sosial Bikers di Jayapura Untuk Korban Banjir dan Longsor di Demta,Jayapura.

 

Distrik Demta, sekitar 120 kilometer arah Barat Laut Kota Jayapura pada 1-2 Februari 2018 yang lalu mengalami musibah banjir besar akibat hujan deras dan meluapnya sungai di wilayah tersebut hingga mengakibatkan tanah longsor yang menyapu pemukiman warga. Info yang admin himpun dari berbagai sumber menyatakan bahwa Kampung Ambora,Distrik Demta merupakan wilayah terparah yang terdampak banjir dan longsor dan terdapat sekitar 80 kepala keluarga yang terdampak bencana tersebut. (Tabloid Jubi , 07/02/2018 ).

Tak pelak, bencana itu mengundang simpati dari berbagai lapisan masyarakat,termasuk komunitas motor yang ada di kota Jayapura.

Baca Juga :  Kopdar Gabungan PHMJ Sambut Tahun Baru 2018.

Hari Minggu,17 Februari 2018 beberapa komunitas sepeda motor di Jayapura berangkat ke Demta untuk menyerahkan bantuan kepada para korban.

Komunitas motor dimaksud antara lain :

  • JTC (Jayapura Trail Community),
  • GTT (Gabungan Trail Tua) Papua,
  • MCP (Motor Classic Papua),
  • ATCS (Adventure Trail Community Sentani) , dan
  • Bikers Peduli Sentani.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga disupport oleh Astra Motor Papua.

Kegiatan Bakti Sosial yang mengusung tema “Berbagi itu Indah” secara langsung menyerahkan bantuan kepada Ketua RT dan koordinator lapangan penanganan korban bencana di Distrik Demta.

Baca Juga :  Anak Muda Yang "Sok Tua".

Penyerahan Bantuan dilakukan oleh masing-masing ketua klub /komunitas motor,dan diterima dengan senang hati oleh para korban bencana banjir dan longsor di Demta.

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: