Supermoto Street Gathering,Inikah Pertanda Hadirnya Honda CRF150 Versi Supermoto ?

 

Laman hondacommunity.net telah memasang gambar yang bisa dikatakan adalah “woro-woro” alias pengumuman tentang akan diadakannya sebuah kegiatan bertajuk “Supermoto Street Gathering” yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2018.

Mendengar kata “Supermoto”,sebagai seorang pemotor tentu akan langsung mengartikannya sebagai “motor trail versi jalan raya”.

Akan tetapi,sampai saat ini kan Honda AHM belum mempunyai produk motor trail versi jalan raya alias Supermoto.

Apakah ini berarti PT.AHM akan segera menghadirkan versi Supermoto dari motor trail yang baru beberapa bulan lalu diluncurkan ?

Baca Juga :  Suzuki Bike Meet Jabodetabek-Jabar, Kaki Gunung Gede Jadi Lautan Biker Suzuki.

Melihat gambar yang dijembreng (bahasa Jawa: dipajang ) oleh hondacommunity.net , gambar tersebut adalah Honda CRF150 versi Supermoto yang dipamerkan bersamaan dengan launching On-OFF sport Honda 150 cc yakni Honda CRF150L.

Dan hingga saat ini, versi Supermoto tersebut masih belum direalisasikan dalam produksinya massal.

Lalu apakah event “Supermoto Street Gathering” akan menjadi tonggak sejarah realisasi dari Honda CRF150 versi Supermoto ?

Admin tak bisa menjawab.

Admin hanya bisa menduga dan menghubung-hubungkan saja antara event di atas dengan hajatan akbar PT.AHM pada tanggal 20 Februari 2018 yakni “meet and great Repsol Honda Team” yang mana ada selentingan kabar jika pada even tersebut juga akan ada pengenalan produk baru.

Baca Juga :  Masih Ada..dan Akan Tetap Ada..

Entah produk apa yang dimaksud, kita tunggu saja…,karena kebetulan admin juga mendapatkan kesempatan menghadiri acara tersebut.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: