Supermoto Street Gathering,Inikah Pertanda Hadirnya Honda CRF150 Versi Supermoto ?

 

Laman hondacommunity.net telah memasang gambar yang bisa dikatakan adalah “woro-woro” alias pengumuman tentang akan diadakannya sebuah kegiatan bertajuk “Supermoto Street Gathering” yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2018.

Mendengar kata “Supermoto”,sebagai seorang pemotor tentu akan langsung mengartikannya sebagai “motor trail versi jalan raya”.

Akan tetapi,sampai saat ini kan Honda AHM belum mempunyai produk motor trail versi jalan raya alias Supermoto.

Apakah ini berarti PT.AHM akan segera menghadirkan versi Supermoto dari motor trail yang baru beberapa bulan lalu diluncurkan ?

Melihat gambar yang dijembreng (bahasa Jawa: dipajang ) oleh hondacommunity.net , gambar tersebut adalah Honda CRF150 versi Supermoto yang dipamerkan bersamaan dengan launching On-OFF sport Honda 150 cc yakni Honda CRF150L.

Dan hingga saat ini, versi Supermoto tersebut masih belum direalisasikan dalam produksinya massal.

Baca Juga :  Astra Motor Papua dan CRF Manokwari Community Jelajah Keindahan Danau Anggi.

Lalu apakah event “Supermoto Street Gathering” akan menjadi tonggak sejarah realisasi dari Honda CRF150 versi Supermoto ?

Admin tak bisa menjawab.

Admin hanya bisa menduga dan menghubung-hubungkan saja antara event di atas dengan hajatan akbar PT.AHM pada tanggal 20 Februari 2018 yakni “meet and great Repsol Honda Team” yang mana ada selentingan kabar jika pada even tersebut juga akan ada pengenalan produk baru.

Baca Juga :  Gebyar Bursa Otomotif Jayapura Persembahan JTMC Hari ke 2 [ Selesai]

Entah produk apa yang dimaksud, kita tunggu saja…,karena kebetulan admin juga mendapatkan kesempatan menghadiri acara tersebut.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.