Tim Repsol Honda Rilis Livery 2018 di Jakarta.

 

Bertempat di aula Kerinci JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat,tim Repsol Honda MotoGP resmi memperkenalkan livery Honda RC213V Versi 2018. Tak ada perubahan berarti pada corak warna motor balap tim Repsol Honda tahun ini jika dibandingkan musim 2017, masih didominasi warna oranye dan putih dengan logo sponsor utama Repsol,logo Red Bull dan tulisan Satu Hati yang merupakan jargon dari Astra Honda Motor Indonesia,dan tentu saja dua pembalap tim ini masih seperti tahun yang lalu yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Tercatat sudah 4 musim berturut-turut Repsol Honda Team MotoGP melakukan launching tim balapnya di Indonesia. Diawali tahun 2015,tim Repsol Honda melakukan launching tim balapnya di pantai Kuta,Bali. Selanjutnya musim balap 2016,tim Repsol Honda merilis skuad dan livery nya di Sirkuit Sentul,Bogor. Musim selanjutnya di 2017,tim Repsol Honda MotoGP diperkenalkan di JI EXPO Kemayoran Jakarta dan untuk musim balap 2018 juga dirilis di tempat yang sama.

“Sungguh menyenangkan sekali lagi berada di Indonesia untuk peluncuran tim kami karena ini adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP. Kami sudah sering ke Jakarta di sini, jadi sepertinya sudah sangat mengenalku! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa sangat diterima, dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka. Kami sudah melakukan dua tes musim dingin ini, dan keduanya berjalan cukup baik. Kami juga akan bekerja keras di Qatar, untuk menyelesaikan semuanya dan bersiap untuk musim depan. Kami ingin bertarung di depan lagi tahun ini, dan untuk tampil bagus untuk fans kami di sini dan di seluruh dunia. ” tutur Marquez.

“Bila Anda melihat betapa banyak orang di Jakarta menyukai MotoGP, mudah untuk mengerti mengapa kami datang ke sini lagi untuk peluncuran tim kami. Dari sudut pandang pengendara, senang melihat para penggemar menikmati olahraga kami begitu banyak, dan untuk berbagi hasrat kita sendiri. Kami juga mendapat sambutan yang sangat bagus beberapa hari yang lalu di Thailand, di mana kami mendapat tes positif. Sejauh ini semuanya berjalan cukup baik, meski kita akan mengerti dengan lebih baik di mana kita berada saat berada di Qatar, di mana kondisinya akan sangat berbeda. Saya bangga bisa memulai musim lain dengan tim Repsol Honda, dan saya siap memberi 100% untuk mencoba dan bertarung di puncak. ” ungkap Pedrosa.

Baca Juga :  Lorenzo : "Kami 3 Pembalap Terbersih di MotoGP, Nasib Buruk.., Terutama Bagi Andrea dan Ducati".

Alberto Puig, Team Manager

“Saya senang dan bersyukur bisa hadir di Jakarta dalam presentasi Tim Repsol Honda kami, terutama karena mengetahui bahwa penggemar Indonesia adalah pengikut tangguh pembalap dan merek kami. Dari sudut pandang balap, kami yakin bisa siap memperjuangkan gelar lagi, karena para insinyur kami di Jepang berusaha keras pada musim dingin ini dan pembalap kami siap. Kami tahu bahwa pesaing kami juga akan kuat, dan mereka telah melangkah maju, namun kami mengharapkan musim yang mendebarkan dalam hal apapun. Mari berharap semuanya berjalan baik! ”

Tetsuhiro Kuwata
HRC Director – General Manager Race Operations Management Division

“Untuk keempat kalinya, kami secara resmi menghadirkan tim kami di Indonesia, dan sekali lagi kota indah di Jakarta menyambut kami dengan apa yang benar-benar terasa seperti rumah. Untuk ini kami berterima kasih kepada Astra Honda, yang membuat ini mungkin, bersama dengan Repsol dan semua sponsor kami. Semangat untuk MotoGP sangat besar di Indonesia, dan dengan senang hati kami mengungkap mesin 2018 kami di sini bersama Alberto Puig, yang telah bergabung dengan kami sebagai Team Manager Repsol Honda, dan dua pembalap hebat kami yang hebat. Marc dan Dani layak mendapatkan alat terbaik agar bisa sukses di musim baru ini, dan ini adalah misi kami untuk mewujudkannya. Teknisi kami di Jepang dan tim kami di seluruh dunia telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, dan saya yakin kami akan mencapai tujuan kami lagi. ”

Baca Juga :  Moto GP : Aragon itu Tanah Spanyol

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.