Hasil Race 1 AP250 ARRC 2018 Seri Thailand, Anupab Sarmoon Juara,Mario Suryo Aji dari AHRT Podium 2.

 

Gelaran Asia Road Racing Championship 2018 seri perdana di Sirkuit Chang,Buriram Thailand baru saja menyelesaikan race pertama (3/3/2018). Balapan yang disiarkan secara live di akun facebook Asia Road Racing Championship tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Anupab Sarmoon dari Tim Yamaha Thailand dengan tunggangan Yamaha R25.

Posisi finish ke-2 ditempati oleh pembalap Honda Thailand Muklada Sarapuech, dan posisi finish ke-3 dimiliki oleh Mario Suryo Aji dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Baca Juga :  Confirm...Dimas Ekky Akan Turun di Moto2 Catalunya Dengan Fasilitas WildCard.

Dari 10 lap yang digelar, jalannya balapan didominasi oleh para pembalap top seperti Rheza Danica, Rapid Topan, Mario Suryo Aji, dan Andi M Fadli yang membela Kawasaki Indonesia secara bergantian memimpin jalannya balapan.

Namun di last lap,Rafid Topan dari Yamaha Indonesia crash si tikungan terakhir dan memberikan celah bagi Anupab Sarmoon untuk memanfaatkan momen yang ada hingga ia finis di urutan terdepan.

UPDATE :

Muklada Sarapuech terkena penalti turun ke posisi 7 karena melewati limit track dan Mario Suryo Aji akhirnya finish posisi 2 dan  Rheza Danica Finish di Posisi 3.

Baca Juga :  Jelang CEV Repsol Seri Portugal,Dimas Ekky dan Andi Gilang Fokus Latihan di Sektor Pengereman.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Hasil Race 1 AP250 ARRC 2018 Seri Thailand, Anupab Sarmoon Juara,Mario Suryo Aji dari AHRT Podium 2.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: