Pengalaman Order Online Spare Part Honda Via Honda Customer Care…, Fast Respons…

Sekedar berbagi pengalaman pribadi terkait dengan pemesanan spare part sepeda motor Honda keluaran tahun terbaru yang sangat susah didapatkan di kota kecil dan jauh dari Ibukota,yakni Jayapura Papua.

Jadi ceritanya ada seorang teman admin memiliki satu unit Honda All New BeAt Sporty keluaran tahun 2017 akhir. Motornya masih gres dan kinyis-kinyis,mas bro…, tapi apa hendak dikata, sebuah kecelakaan membuat motor tersebut hampir hancur,dengan kondisi lampu belakang (stoplamp) hancur,behel bengkok dan mika lampu utama pecah.

Singkat cerita, pemilik motor ini mempercayakan perbaikan motornya di bengkel umum. Dan usaha maksimal si pemilik bengkel dalam ‘mencari’ spare part yang dibutuhkan untuk penggantian, mentok pada satu set stoplamp yang tak bisa didapatkan walaupun di bengkel resmi sekalipun.

Baca Juga :  TDR Siap Produksi Massal Motor Listrik

Kebetulan juga,si pemilik bengkel adalah bengkel langganan admin yang sering membantu admin mengatasi setiap masalah pada pikulan sayur milik admin sejak zamannya Paimo (CBR250) hingga si Paijan (New CB150).

Okelah…ketika Mas mekanik meminta tolong untuk dipesankan part yang dimaksud, admin segera menghubungi Honda Customer Care Astra Motor Papua di nomor hot line nya.

Fast response dan nggak bertele-tele serta nggak pake lama…

Pihak Honda Customer Care Astra Motor Papua menginformasikan jika part yang dimaksud memang sedang kosong di seluruh jaringan penjualan Honda di Papua, dan akhirnya stok barang dimaksud didapatkan di Astra Motor Makassar.

Pemesanan tanggal 1 Maret 2018, part dimaksud sudah tiba di Jayapura pada tanggal 8 Maret 2018, seminggu saja.

Baca Juga :  Suzuki Nex II Mulai di Ekspor, Ini Sejarah Singkat Ekspor Motor Suzuki.

Dan kebetulan pula,salah satu personil tim HC3 Astra Motor Papua tanpa diminta pun bersedia mengantarkan part dimaksud ke kediaman admin karena searah dengan jalan pulang ke rumah beliau 😊 terima kasih,bro…   😊

Harganya bagaimana ?

Harganya adalah standar pabrikan dan tentu saja secara logika jauh lebih murah jika dibandingkan barang yang sama jika membeli di toko spare part umum.

Pada akhirnya sang pemilik motor merasa senang karena motornya kini telah “sembuh total”.

Akhir kata yang ingin admin sampaikan adalah, kesulitan mendapatkan sparepart sebuah kendaraan itu bisa diatasi dengan tepat jika kita menempuh jalur yang tepat.

Dalam hal ini, jika konsumen mempunyai keluhan dan masalah dengan sepeda motor Hondanya tentang Garansi,sparepart atau yang lain,silahkan menghubungi Honda Customer Care di kota Anda atau nomor Hotline Honda Customer Care Centre AHM,pasti akan dibantu mengatasi masalah yang dihadapi.

Baca Juga :  Yamaha Scorpio Segera "Tamat"

 

Bagi admin pribadi,ini adalah kali yang kedua melakukan order sparepart secara online dengan dibantu pihak Honda Customer Care Astra Motor Papua ,dan semua lancar jaya. Yang pertama dulu adalah memesan piringan cakram untuk Honda New CB150 Streetfire yang saat itu susah didapatkan di seluruh jaringan penjualan sparepart Honda di Papua.

Ini tulisannya

http://bakulkangkungjpr1.com/2018/01/07/cerita-piringan-cakram-yang-mengalami-penuaan-dini-😊/

Demikian, semoga bermanfaat.

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

6 thoughts on “Pengalaman Order Online Spare Part Honda Via Honda Customer Care…, Fast Respons…

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.