Puncak Kegiatan #VixionR_1DekadePeduli , Yamaha Salurkan Donasi ke Pulau Salura, NTT.

Apa kabar,sobat bikers ? Semoga senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin.

Sobat bikers tentu ingat dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia bekerja sama dengan kitabisa.com pada pertengahan semester 2 tahun 2017 yang lalu, artikelnya sempat Mas Sayur tulis DI SINI.

Naah…pad Maret 2018 ini,kegiatan tersebut telah terealisasi,bro…

Puncak acaranya dilaksanakan pada hari Minggu,3 Maret 2018 dengan penyerahan donasi sebesar Rp. 50.453.886, yang merupakan hasil penggalangan dana dari Yamaha Indonesia bekerja sama dengan kitabisa.com, ke SD Inpres Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.

Perjalanan ke Pulau Salura ini merupakan perjalanan yang penuh tantangan,mengingat kondisi geografis yang didominasi perbukitan,namun hal itu tak menyurutkan tekad dari 10 rider Yamaha Vixion dari beberapa kota di Indonesia yang mengikuti kegiatan ini untuk berkendara menuju Pulau Salura sejauh 110 kilometer dari Waingapu Nusa Tenggara Timur. Ikut serta dalam perjalanan tersebut adalah Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM)

“Melalui kunjungan ke Pulau Salura ini membuka mata saya pribadi, juga Yamaha, bahwa banyak hal yang bisa kami lakukan untuk teman-teman dan saudara-saudara di Indonesia.”

Baca Juga :  Jadwal Yamaha Cup Race 2018 Region Sumatra Seri 1 Medan.

“Ini merupakan komitmen Yamaha untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dalam rilis resminya.

Donasi pendidikan #VixionR_1DekadePeduli diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Inpres Salura, Rasyid Longsoh.

Selain donasi berupa dana tunai,Yamaha juga memberikan Power Product Generator seri EF6600E yang berfungsi sebagai sumber listrik agar anak-anak Salura tetap dapat belajar dengan nyaman di malam hari.

Baca Juga :  Warna Baru Mio Z 125 MY 2018,Ada Warna Emas.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan Yamaha dan yayasan-yayasan lain dapat meningkatkan kesadaran belajar siswa-siswi. Bantuan ini diharap menjadi dorongan bagi orangtua dan guru untuk lebih memperhatikan pendidikan anak-anak Salura,” ujar Pak Rasyid menjelaskan.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Puncak Kegiatan #VixionR_1DekadePeduli , Yamaha Salurkan Donasi ke Pulau Salura, NTT.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.