“Hanya” Mampu Podium 2 , Ini Kata Mario Suryo Aji.

 

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji , finis di urutan kedua setelah bersaing dengan Haruki Noguchi, di Thailand. Mario juga mencatat rekor putaran terbaru di Chang International Circuit, yaitu 1:47.532

Balapan pertama putaran ke-2 Idemitsu Asia Talent Cup 2018 ini mirip dengan yang terjadi pada balapan pertama putaran pembuka di Qatar, dengan dua pebalap yakni Mario dan Noguchi bersaing sejak tikungan pertama. Pebalap AHRT sempat memimpin pada lap-lap terakhir, tetapi akhirnya finis di urutan kedua dan sekali lagi naik podium.

Dua kali putaran dan dua kali runner up.

Lalu apa komentar Mario tentang hal ini ?

Baca Juga :  Yamaha Kembali Kirimkan Pembalap Mudanya Berlatih di Italia.

Rilis resmi Astra Honda Racing Team yang masuk ke redaksi ZonaMotor [dot] net memuat pernyataan Mario Suryo Aji.

Rupanya Mario sangat menyayangkan kesalahan yang dilakukannya di tikungan terakhir lap terakhir,sehingga ia kehilangan posisi terdepan.

“Sayang sekali saya belum mampu mempersembahkan podium tertinggi untuk Indonesia. Sejak awal race, saya berusaha untuk tetap berada di grup depan dengan terus menguntit Noguchi. Strategi tersebut berjalan cukup baik karena saya mampu meninggalkan pebalap di belakang hingga 10 detik. Menjelang lap akhir, saya mulai melancarkan serangan untuk mengambil alih pimpinan balapan. Saya sudah berusaha maksimal untuk bisa memenangi balapan, tetapi saat memasuki tikungan terakhir saya terlalu memaksa hingga hampir jatuh. Pada balapan kedua besok, semoga saya mampu tampil lebih baik dan bisa juara di Buriram.” [ Mario Suryo Aji].

Advertisements

3 tanggapan untuk ““Hanya” Mampu Podium 2 , Ini Kata Mario Suryo Aji.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: