Pencapaian AHRT di Estoril, Dimas Ekky 2 Kali 5 Besar, Gerry Salim Gagal Finis.

Astra Honda Racing Team ambil bagian pada putaran pembuka FIM CEV musim 2018 di Estoril, Portugal, akhir pekan ini. Dimas Ekky membuat langkah besar pada Minggu (25/3/2018) dengan bersaing ketat memperebutkan tempat di podium pada dua balapan Moto2.

Dimas Ekky berhasil finis di urutan keempat pada dua balapan tersebut.

Dimas Ekky melakukan start yang sangat bagus pada balapan pertama, dan masuk grup depan untuk bersaing memperebutkan podium.

Pebalap AHRT tersebut sempat bersaing ketat dengan Jesko Raffin, dan setelah berjuang keras akhirnya finis di urutan keempat.

Baca Juga :  Jelang Suzuki Asia Chalenge Seri ke-4 di Sirkuit Sentul,Tim Suzuki Indonesia "Ready to Dominate"

Pada balapan kedua, dia sekali lagi bersaing dalam perebutan podium. Namun, tiga pebalap di depan berhasil lepas dan Dimas kembali finis di posisi keempat.

Dia juga berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara pebalap dengan raihan 26 poin.

Gerry Salim memulai persaingannya di Moto3 Junior World Championship dengan berat. Dia langsung terjatuh pada lap pembuka satu-satunya balapan kelas ini yang digelar pada putaran pertama. Dia jatuh di tikungan 6 saat bersaing untuk memperebutkan tempat ke-23. Meski tidak bisa meyelesaikan balapan, Gerry meninggalkan Estoril dengan tambahan pengalaman dan kepercayaan diri sebagai bekal untuk menghadapi balapan berikutnya.

Baca Juga :  FIM CEV 2018 Seri Valencia,Dimas Ekky Start Dari Baris ke-3.

Putaran kedua FIM CEV akan berlangsung di Ricardo Tormo Circuit di Valencia (Spanyol), pada 28-29 April 2018

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: