Astra Motor Papua Ajak Konsumen Loyal Nonton Bareng.

 

[Jayapura –ZonaMotor.net] Divisi HC3 Astra Motor Papua menggelar sebuah acara yang bertajuk Customer Loyalty Program yang diadakan di Mal Jayapura pada 19 Maret 2018 Sore Pukul 16.30 WIT.

Kegiatan ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh Astra Motor Papua terhadap pelanggan setia Honda di wilayah Kota Jayapura dan sekitarnya.

Kegiatan Customer Loyalty Program ini dilaksanakan dengan mengusung tema Nonton Bareng, Seru Bareng dan Loyal Bareng. Dimana Divisi HC3 Astra Motor Papua mengundang pelanggan setianya untuk nonton bareng di bioskop Cinema XXI Mal Jayapura.

Pelanggan yang diundang merupakan pelanggan setia Honda dari 4 Dealer yang ada di Kota Jayapura dan sekitarnya. Yaitu dari Astra Motor Sentani, Astra Motor Tanah Hitam, Astra Motor Entrop dan juga Fajar Baru Jayapura.

Adalah Bapak Raja Hasayangan, selaku Manager Honda Customer Care Astra Motor Papua memberikan penjelasan dalam wawancara di akhir kegiatan ini. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan Customer Loyalty Program ini diadakan Astra Motor Papua dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggannya yang telah setia untuk menggunakan Honda sebagai armada pilihannya. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, dapat menciptakan hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik dari Astra Motor Papua maupun pelanggan, serta menumbuhkan kepercayaan konsumen terhadap pelayanan Astra Motor Papua.

Baca Juga :  Mengadu Skill Instruktur Safety Riding Indonesia di Kancah Internasional.

Salah satu pelanggan yang ikut dalam kegiatan ini menyatakan bahwa merasa senang dan merasa terapresiasi oleh Astra Motor Papua melalui acara ini. Dan kedepannya diharapan adanya acara yang serupa agar hubungan baik antara konsumen dan produsen selalu terjaga dan terjalin dengan baik.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.