Galang Hendra Raih Predikat Pembalap Motor Terbaik.

 

Ajang Otomotif Award 2018 selain memberikan penghargaan untuk motor-motor terbaik,juga memberikan penghargaan dan gelar bagi pembalap motor terbaik.

Tahun 2018 ini,pembalap motor terbaik versi Otomotif Award 2018 jatuh pada Galang Hendra Pratama,pembalap binaan Yamaha yang tahun ini berlaga di kejuaraan WSSP300 bersama MotoX Racing Team.

Tahun 2017 yang lalu, Galang Hendra mencatatkan sejarah dengan meraih podium 1 pada balapan World Supersport 300 (WSS300) di Jerez, Spanyol. Sebagai catatan, pada saat itu dia berstatus sebagai pembalap wildcard.

Pada tes pramusim di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, 16-18 Maret 2018, Galang Hendra menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 2 menit 11,331 detik.

Baca Juga :  Inilah Para Pemenang Journalist Competition Astra Motor Jayapura Papua 2016.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Terima kasih juga kepada Yamaha Indonesia, IMI, dan semua sponsor yang telah mendukung saya untuk bertanding di ARRC dan WSS300 2017 di Jerez. Tahun ini saya akan berjuang untuk untuk ada di top podium untuk Merah Putih Semakin di Depan,” ujar Galang Hendra dikutip dari yamaharacing.co.id

Sementara itu, GM Motosport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), M.Abidin menyoroti kesiapan Galang Hendra untuk berlaga di ajang balap kelas dunia ini.

Baca Juga :  Inilah Motor-Motor Terbaik Dari Semua Merk dan Tipe Versi Otomotif Award 2018.
“Galang punya persiapan yang bagus untuk WSS300 musim ini. Faktor ketenangan mental dan kerja sama tim akan jadi kunci bagi Galang untuk dapat meraih podium utama,” ujar M. Abidin.
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: