New Honda PCX 150 Segera Diluncurkan di Jayapura Papua.

 

Sobat bikers..,dari Jayapura Papua,Mas Sayur selaku admin di ZonaMotor.net melaporkan bahwa New Honda PCX 150 atau yang lebih akrab disebut Honda PCX 150 Lokal sudah mendarat di Bumi Cendrawasih dan tak lama lagi akan diperkenalkan ke publik Jayapura khususnya dan Papua pada umumnya.

Pertama kali diperkenalkan oleh PT.AHM pada akhir 2017 dan akhirnya resmi dilaunching pada awal 2018, New Honda PCX 150 mendapatkan respon positif dari konsumen,bahkan baru-baru ini, New Honda PCX 150 mendapatkan penghargaan gelar “Bike of the Year” dari Otomotif Award 2018, baca tulisannya di bawah ini.

Otomotif Award 2018,New Honda PCX 150 Raih Predikat Bike of The Year.

Informasi yang Mas Sayur dapatkan, acara launching New Honda PCX 150 di Jayapura akan dilaksanakan pada hari Sabtu,7 April 2018 di Mall Jayapura yang akan dimeriahkan dengan berbagai acara games dan hiburan serta sesi test ride.

Naaah…bagi sobat bikers di Jayapura yang penasaran banget dengan impresi New Honda PCX 150, bisa datang ke TKP pada waktu dan tempat yang ditentukan seperti pada gambar terlampir.

Jauh-jauh hari sebelum New Honda PCX 150 nongol di Papua,pihak Astra Motor Papua telah membuka keran inden New Honda PCX150 di seluruh jaringan penjualannya.

Untuk harganya,Astra Motor Papua mematok harga New Honda PCX 150 sebesar 33,8 juta Rupiah untuk versi CBS dan 36,9 juta Rupiah untuk versi ABS.

 

 

 

Advertisements
Baca Juga :  Lupakan Saja, Motor Sport Murah dari Yamaha

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: