New Honda PCX 150 Segera Diluncurkan di Jayapura Papua.

 

Sobat bikers..,dari Jayapura Papua,Mas Sayur selaku admin di ZonaMotor.net melaporkan bahwa New Honda PCX 150 atau yang lebih akrab disebut Honda PCX 150 Lokal sudah mendarat di Bumi Cendrawasih dan tak lama lagi akan diperkenalkan ke publik Jayapura khususnya dan Papua pada umumnya.

Pertama kali diperkenalkan oleh PT.AHM pada akhir 2017 dan akhirnya resmi dilaunching pada awal 2018, New Honda PCX 150 mendapatkan respon positif dari konsumen,bahkan baru-baru ini, New Honda PCX 150 mendapatkan penghargaan gelar “Bike of the Year” dari Otomotif Award 2018, baca tulisannya di bawah ini.

Otomotif Award 2018,New Honda PCX 150 Raih Predikat Bike of The Year.

Informasi yang Mas Sayur dapatkan, acara launching New Honda PCX 150 di Jayapura akan dilaksanakan pada hari Sabtu,7 April 2018 di Mall Jayapura yang akan dimeriahkan dengan berbagai acara games dan hiburan serta sesi test ride.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Tingkatkan Skill Mekanik Melalui Training Speed Up Service Untuk Mekanik.

Naaah…bagi sobat bikers di Jayapura yang penasaran banget dengan impresi New Honda PCX 150, bisa datang ke TKP pada waktu dan tempat yang ditentukan seperti pada gambar terlampir.

Jauh-jauh hari sebelum New Honda PCX 150 nongol di Papua,pihak Astra Motor Papua telah membuka keran inden New Honda PCX150 di seluruh jaringan penjualannya.

Baca Juga :  Suzuki Gixxer SF 250 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 49 Jutaan.

Untuk harganya,Astra Motor Papua mematok harga New Honda PCX 150 sebesar 33,8 juta Rupiah untuk versi CBS dan 36,9 juta Rupiah untuk versi ABS.

Confirm..,Harga New Honda PCX150 Tembus 36,9 juta OTR Jayapura Papua.

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.