Yamaha Lexi 125 VVA Resmi diperkenalkan di Medan.

Main Dealer Yamaha untuk area Sumatera Utara, PT. Alfa Scorpii, secara resmi meluncurkan skutik terbaru Yamaha Lexi 125 VVA,pada  30 Maret 2018 yang lalu di dealer Central Yamaha, Jl. Adam Malik, Medan dan disaksikan oleh rekan-rekan media yang tergabung dalam Journalist MAX Community (JMC).

Peluncuran Yamaha Lexi 125 di Medan dihadiri langsung oleh Deputy GM PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Eddy Ang, didampingi oleh Jonie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii, dan Muh. Adim, Manager Service Alfa Scorpii.

Yamaha Lexi 125 merupakan varian yang masuk dalam keluarga MAXI Yamaha yang sudah hadir sebelumnya,yakni Yamaha NMAX , XMAX dan TMAX.

Laman resmi PT.YIMM menuliskan, Dalam sambutannya pada acara ini, Eddy Ang menjelaskan bahwa hadirnya Lexi di area-area naungan Alfa Scorpii menjadi kesempatan bagi konsumen untuk beralih ke tingkatan yang lebih tinggi dalam berkendara yaitu MAXI Yamaha.

”Ini adalah momentum yang pas bagi konsumen untuk ada di kelas yang lebih tinggi dalam berkendara. Jika sebelumnya konsumen menggunakan motor skutik low price model, Lexi jadi tahap awal untuk ada di kelas yang berbeda yaitu MAXI Yamaha.” Eddy Ang menjelaskan.

Baca Juga :  Yamaha Luncurkan Warna Baru Aerox 155 VVA R Version Bernuansa MotoGP.

Secara umum MAXI Yamaha menyumbangkan penjualan sebesar kurang lebih 20% dari total penjualan Yamaha di area Alfa Scorpii. Angka ini terus bertumbuh dari Januari 2018 hingga bulan Maret. PT. Alfa Scorpii sendiri optimis mampu menjual Lexi dikisaran 1.500 sampai 2.000 unit setiap bulannya.

“Melihat desain yang elegan, fitur-fiturnya yang berkelas, dan harga yang pastinya murah untuk motor di kelasnya, kami yakin dengan adanya Lexi akan semakin meningkatkan kontribusi maxi kategori dan menambah pilihan bagi konsumen.” Jonie Lie menambahkan.

Baca Juga :  Jelang Rilis New Honda Vario 125 dan New Honda CBR250RR di Papua, Dijual Berapaan , ya ?
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.