Astra Motor Papua Resmi Luncurkan New Honda PCX 150.

Bertempat di Cafe Excelco di kompleks Mall Jayapura, APO, Kota Jayapura, Sabtu 7 April 2018 sore Waktu setempat,Astra Motor Papua secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbaru di segmen high premium matic yakni New Honda PCX 150.

Dalam acara press conference peluncuran New Honda PCX 150 di Jayapura ini,hadir 3 top management Astra Motor Papua yang memberikan penjelasan kepada para jurnalis dan blogger yang hadir dalam acara tersebut,yakni Bapak Wendi Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua dan Papua Barat, Bapak Ronny Natsir selaku Marketing manager Astra Motor Papua dan Papua Barat,serta Bapak Harry Pranata,selaku Manager service and spare part.

Dalam kesempatan tersebut,Bapak Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua dan Papua Barat menyatakan jika New Honda PCX adalah varian motor matik yang merupakan produk lokal dan mengutamakan kenyamanan berkendara dengan pengoptimalan tenaga mesin namun tetap irit bahan bakar. Pak Wendy juga menjelaskan jika New Honda PCX150 memiliki berbagai fitur canggih diantaranya adalah Smart Key yang benar-benar canggih dan bisa meminimalkan resiko pencurian.

Baca Juga :  [Solo Touring ] Test Ride All New Honda Supra GTR 150 Jayapura Papua.

Sementara Bapak Ronny Natsir selaku Manager Marketing menjelaskan target penjualan New Honda PCX150 di Jayapura yang untuk tahap awal baru mematok angka 40-50 unit per bulan. Pak Ronny juga menjelaskan jika kehadiran New Honda PCX150 mendapatkan respon positif dari konsumen,terbukti dari jumlah pemesan2 New Honda PCX150 sampai saat unit ini di launching sudah mencapai angka puluhan untuk kota Jayapura saja dan para pemesan New Honda PCX150 di Area Jayapura dan Sentani harus menunggu selama kurang lebih 1 bulan dikarenakan proses pengiriman unit dari Jakarta ke Jayapura melalui jalur laut yang internalnya tergantung pada cuaca.

Selain itu,Pak Ronny juga menjelaskan berbagai fitur canggih yang terdekat pada New Honda PCX150, dari rem ABS, LED Light,full Digital panel meter, rem belakang yang sudah mengadopsi rem cakram dan fitur andalannya yakni smart key,yaitu kunci pintar tanpa anak kunci yang disertai remot kontrol.

Baca Juga :  Ianone Buka Suara Soal Masa Depannya,Good Bye Suzuki.

Sementara itu Pak Harry Pranata menambahkan penjelasan tentang perbedaan mesin new Honda PCX150 produksi lokal dengan Honda PCX generasi sebelumnya yang merupakan produk import dari Vietnam. Disamping harga yang jelas berbeda, New Honda PCX memang mengalami penurunan kubikasi mesin (PCX Vietnam 156 cc , PCX Lokal 149 cc ). Akan tetapi penurunan kubikasi tersebut diimbangi dengan mapping ECM baru yang bisa mengoptimalkan performa mesin agar tetap nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan dan tetap mempunyai akselerasi yang responsif di kondisi jalan yang stop and go.

New Honda PCX150 di Jayapura dilepas ke pasaran dengan harga 33,8 juta Rupiah untuk tipe CBS dan 36,9 juta Rupiah untuk tipe ABS.

Baca Juga :  Suzuki Young Star 115..

Ada 4 pilihan warna untuk New Honda PCX150,yakni putih, Merah Doff, Hitam dan Gold.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Astra Motor Papua Resmi Luncurkan New Honda PCX 150.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: