Front Line People (FLP) Gathering Astra Motor Papua 2018.

image

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme FLP ( Front Line People) Honda dalam melayani konsumen, Astra Motor Papua melaksanakan acara FLP Gathering pada tanggal 1 April 2018. Hadir pada acara tersebut sebanyak 15 orang FLP, 7 Deliveryman dan 8 Pimpinan Jaringan yang berasal dari Papua dan Papua Barat.

Acara dibuka dengan sambutan dari management HC3, yang diwakili oleh Sub Dept Head, Bapak Raja Hasayangan Siregar.
Pada acara tersebut FLP Honda di ajak untuk selalu melakukan konsistensi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumen Honda. Maka dari itu dengan dilaksanakannya Gathering ini, mereka diberikan refreshment tentang standar layana dealer. Sehingga seluruh FLP dapat lebih siap dalam era persaingan yang  semakin ketat dari segi pelayanannya.

Baca Juga :  Telat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor,Polisi tak Berhak Menilang..

Selain dibekali dengan refreshment standar layanan dealer, mereka juga di ajak untuk sharing pengalaman dengan FLP yang lain agar mereka saling mengetahui bagaimana pelayanan mereka di masing-masing area yang kemudian dapat dikoreksi untuk perbaikan agar kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Setelah istirahat siang, dimulailah acara gathering FLP yang diadakan di mal Jayapura dengan agenda nonton bareng di bioskop Cinema XXI mal Jayapura. Diharapkan gathering kali ini dapat mempererat silaturahim antara FLP, dan dapat memberikan pengalaman serta ilmu baru yang nantinya dapat diterapkan di area masing-masing serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap konsumen Honda.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap MotoGP Brno 2017.
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: