Warna Baru Honda CB500X Model Year 2018,Sangar Abiss,coyyy…!!

image

PT.Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru yang lebih gagah dan sporti untuk jajaran big bike nya,termasuk diantaranya adalah Honda CB500X.
Penyegaran dilakukan melalui penyegaran warna yang lebih pas untuk menemani gaya hidup para pecinta big bike di Tanah Air.

Honda CB500X yang merupakan   adventure big bike Honda tampil dengan warna baru, yakni :

Candy Cromosphere Red,dan
Mat Gun Powder Black.

Perubahan warna pada Honda CB500X ini semakin melengkapi gaya crossover-nya dengan aplikasi wind screen berukuran panjang.
Honda CB500X menyuguhkan keseimbangan antara bentuk yang kompak, ukuran yang mudah dikendalikan, dan kemampuan menginspirasi untuk penjelajahan yang nyaman serta meningkatkan sensasi kebebasan menjelajah.

Baca Juga :  Daftar Aksesoris Resmi All New Honda Vario 150 dan Harganya.

Lampu LED pada headlight terlihat kecil tapi powerful. Garis tegas menyudut dimahkotai dengan lampu senja ganda dan sentuhan warna perak di bawah windscreen yang membuat tampilan CB500X mirip dengan big bike Honda lain dengan kapasitas mesin yang lebih besar seperti NC750X, VFR800X Crossrunner and VFR1200X Crosstourer.

Dua tutup panel samping menyatukan desain belakang dan depan dengan aplikasi cat pada bagian atasnya.
Sementara cover mesin berwarna hitam menyempurnakan desain petualangnya.

Honda CB500X tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp148.900.000.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran tampilan jajaran big bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidupnya saat berkendara dengan big bike Honda.

“Kebanggaan dan kecintaan terhadap big bikeHonda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” ujar Thomas.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: