PT.AHM Perkenalkan Honda PCX Hybrid di IIMS 2018

Bertepatan dengan momen IIMS 2018,PT.AHM secara resmi memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid.

Secara pribadi admin sudah mendapatkan bisikan info tentang hal ini bersamaan dengan launching All New Honda Vario 125 / 150 tempo hari.

Seperti diketahui bersama,Honda PCX Hybrid sudah pernah dipamerkan pada Tokyo Motor Show tahun lalu,dan juga sudah dirilis di Thailand.

Penampakan dan spesifikasi Honda PCX Hybrid sudah banyak bertebaran di dunia maya.

Baca Juga :  Kopdar Singkat dengan Admin Balimotoriders Blog

Berlokasi di Hall D JIEXPO Kemayoran, Pada area Commuter AHM menghadirkan produk skutik teranyar berkapasitas 150cc, yakni All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. Sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid hadir bagi para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuat pengendaranya semakin bangga dalam berkendara.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijayamengatakan melalui ajang IIMS 2018 ini AHM ingin menjawab kebutuhan konsumen terhadap pilihan sepeda motor tidak hanya sebagai suatu alat mobilitas melainkan juga mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

“Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen dengan berbagai karakter dan teknologinya. Kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda yang saat ini bukan hanya sebagai sarana mobilitas tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan sekaligus pelengkap gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Baca Juga :  YZF R15 Special Edition With Ohlins Suspension
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “PT.AHM Perkenalkan Honda PCX Hybrid di IIMS 2018

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.