Tim Safety Riding Astra Motor Papua Kampanyekan #Cari_Aman Bersama Polda Papua.

[Jayapura – ZonaMotor.net]- Astra Motor Papua bersama dengan Dikyasa Polda Papua mengkampanyekan kepedulian terhadap keselamatan pengendara sepeda motor. Slogan #Cari_Aman dari Honda yang diperkenalkan sebagai bukti kepedulian terhadap keselamatan.
Tim safety riding Honda membagikan helm gratis bagi pengendara yang membawa anak kecil khususnya yang tidak menggunakan helm dan mengedukasi bagi pengendara sepeda motor untuk selalu menggunakan jaket serta tentunya helm yang wajib di kaitkan hingga berbunyi klik yang dimulai pada pukul 15.00 WIT, bertempat di Lampu Merah Dok 2, Jayapura.

“Kami meyakini sosialisasi terhadap anak kecil terkait dengan keselamatan berkendara akan menghasilkan dampak besar untuk sebuah perubahan di bidang keselamatan berkendara”, ujar Ronny Natsir selaku Marketing Manager Honda Papua.

I Ketut Arnaya selaku Kasi Dikmas Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Papua menambahkan untuk lebih menekankan bagi para pengendara sepeda motor terkait dengan taat terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku seperti kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor yaitu SIM (Surat Izin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) yang masih berlaku pajaknya serta plat nomor, dan tentunya KTP (Kartu Tanda Pengenal) agar selalu dibawa pada saat mengendarai sepeda motor.
Slogan #Cari_Aman tersebut merupakan slogan ajakan bagi setiap pengendara motor agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara sepeda motor dengan melengkapi riding gear yaitu selalu menggunakan helm yang dikaitkan hingga berbunyi klik, memakai jaket serta celana panjang, sarung tangan, dan sepatu guna mengurangi resiko yang akan terjadi apabila mengalami kecelakaan.

Baca Juga :  Mohon Maaf ...lagi GALAT..

Tim safety riding Honda Papua bekerja sama dengan pihak Dikyasa Ditlantas Polda Papua akan terus menggiatkan aktifitas sosialisasi safety riding ini dari mulai tingkat pendidikan sekolah TK, SD, SMP, SMA, Kampus, instansi pemerintahan serta swasta yang diharapkan akan membentuk karakter budaya keselamatan berkendara di lingkungan Kota Jayapura.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: