Astra Honda Racing Team Finis Satu-Dua pada Balapan Perdana di The Bend Motorsport Park. 

image

Apa kabar,sobat bikers ? Semoga senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.
Aamiin.

Memasuki putaran ke-2 Asia Road Racing Championship (ARRC) di The Bend Motorsport Park Australia, menorehkan catatan manis bagi Astra Honda Racing Team (AHRT) yang hampir saja menyapu bersih podium di kelas AP250.

Rheza Danica dan Mario Suryo Aji finis di urutan pertama dan kedua di Australia setelah keduanya membalap dengan luar biasa di kelas AP250. Awhin terjatuh pada lap terakhir saat bersaing memperebutkan podium.

Sang saka Merah Putih berkibar dan lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di The Bend Motorsport Park.
Indonesia merayakan kemenangan di balapan Asia Road Racing Championship akhir pekan ini,karena 3 pembalap pengisi podium kesemuanya adalah pembalap Indonesia walau dengan tim dan pabrikan motor yang berbeda.
Podium 1 milik Rheza Danica dari AHRT, Podium 2 diklaim “Marc Marquez From Indonesia” yakni Mario Suryo Aji yang membawa panji AHRT, dan podium 3 di isi pembalap Indonesia yang lain, Andy M Fadli diatas Ninja barunya.

Baca Juga :  Kini Giliran Jayapura,Launching Suzuki GSX R150.

Pada balapan pertama di Australia, Astra Honda Racing Team  (AHRT ) nyaris melakukan sapu bersih podium. Sayangnya, Awhin Sanjaya terjatuh pada lap terakhir saat berada di posisi keempat.

Di kelas Asia Production 250cc, para pebalap AHRT memulai balapan dari tiga posisi terdepan. Mario dan Rheza memanfaatkan kondisi ini dengan langsung melesat pada putaran-putaran awal. Mario memimpin balapan pada lima putaran awal. Rheza berhasil mengambil alih pimpinan balapan dan akhrinya finis di urutan pertama, disusul Mario di posisi kedua.
Ini merupakan finis satu-dua pertama bagi mereka pada 2018. Awhin bersaing dengan dua pebalap lain untuk melengkapi podium, tetapi terjatuh di tikungan 17 pada lap terakhir.

Baca Juga :  Dimas Ekky Catat Prestasi Terbaik di Balap CEV Moto2 European Championship

Kedua kelas akan menggelar balapan kedua pada Minggu (22/4/2018) mulai pukul 14.50 waktu setempat (12.20 WIB) untuk kelas Asia Production 250cc dan 15.45 waktu setempat (13.15 WIB) untuk kelas SuperSports 600cc.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: