Para Pembalap AHRT Sapu Bersih Podium di Race ke-2 ARRC AP250 Australia.

ZonaMotor.net– Luar biasa mas bro….sebuah pencapaian yang fantastis dari para pembalap Astra Honda Racing Team di kelas AP250 yang pada race ke-2 Minggu Sore 22 April 2018 waktu setempat berhasil menyapu bersih podium 1, 2 dan 3 dan Lagu kebangsaan Indonesia Raya kembali berkumandang mengiringi berkibarnya sang saka Merah Putih di The Bend Motorsport Park,Australia.

Para pembalap AHRT telah membuktikan bahwa mereka bisa mewujudkan target yang sebelumnya mereka patok pada putaran ke-2 ARRC 2018 ini.

Reza Danica berhasil finish di posisi pertama disusul Mario Suryo Aji di posisi ke-2 dan Awhin Sanjaya di posisi 3 melengkapi trio AHRT di Podium ARRC AP250 Race 2 seri Australia.

Fans Page AHRT menuliskan, Keberhasilan ini diraih dengan perjuangan yang sangat keras.
Di lap pertama tikungan pertama, Mario dan Awhin sempat hampir keluar lintasan dan tercecer hingga posisi ke 16. Tapi mereka berdua berjuang lap demi lap dan meraih posisi 3 besar saat Race Direction memutuskan mengeluarkan bendera merah karena alasan keamanan.

Tiga pebalap muda AHRT pun berhasil menjadi pemenang.

Keberhasilan ini sekaligus menempatkan Rheza Danica menjadi pemuncak klasemen sementara di ajang ARRC 2018 kelas AP250, dan Mario Suryo Aji sebagai pemegang posisi 2 klasemen sementara.

image

Advertisements
Baca Juga :  Punya Orang Tua Yang Masih Suka "Kluyuran"...? Baca Cerita Ini,bro...

Tinggalkan Balasan