Lorenzo : “Kami 3 Pembalap Terbersih di MotoGP, Nasib Buruk.., Terutama Bagi Andrea dan Ducati”.

[ZonaMotor.NET]. Insiden beruntun di race MotoGP Jerez 2018 yang melibatkan Dani Pedrosa,Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso masih hangat jadi perbincangan netizen. Walaupun pihak FIM sendiri sudah menyatakan tak akan ada tindakan lanjut berupa hukuman/penalti bagi rider yang terlibat,namun tak pelak insiden tersebut membuat Jorge Lorenzo yang oleh sebagian netizen dianggap sebagai “tokoh sentral” dalam insiden tersebut akhirnya angkat bicara.

Awalnya Mas Hohe (baca :Lorenzo)lebih banyak diam pasca insiden tersebut, namun mungkin karena sudah nggak kuat ngempet (bhs Jawa :nggak mampu menahan gejolak hati), pada akhirnya Hohe curcol di akun instagramnya.

Curhatan Mas Hohe tersebut merupakan kutipan wawancaranya dengan pihak MotoGP dan Media. Intinya nich…, Mas Hohe menyatakan bahwa dirinya ,Pedrosa dan Dovizioso adalah pembalap yang punya historis “bersih” dalam aksinya di lintasan dan Ia merasa bahwa insiden tersebut benar-benar sebuah nasib kurang baik apa lagi bagi Andrea Dovizioso dan Ducati. Mas Hohe sepenuhnya menyadari jika Andrea Dovizioso sedang bertarung untuk titel juara dunia dan karena memang Dovi punya kans untuk hal tersebut,dan Mas Hohe merasa benar-benar menyesal ketika Dovizioso harus kehilangan poin di Jerez. Selain itu,dalam posting tersebut Mas Hohe juga berbicara soal balapan di Jerez dan performa dirinya saat balapan di Jerez yang terasa lebih bagus dari sebelum sebelumnya.

Selengkapnya curhatan Lorenzo di akun instagramnya itu adalah sebagai berikut :

Laura Jordán (MotoGP): Jorge, apa yang terjadi?

Jorge: Saya tahu ini hal yang paling mengejutkan dari perlombaan. Tetapi saya tidak mau banyak bicara tentang ini.

Kami adalah 3 pembalap terbersih di MotoGP, dan hari ini apa yang terjadi sangatlah tidak beruntung.

Nasib buruk, khususnya untuk Andrea dan Ducati karena mereka berjuang untuk kejuaraan jadi ini yang paling tidak aku sukai.

Meski begitu, saya pikir race saya itu adalah balapan yang sangat bagus, dari awal sampai akhir, dengan tekad saya, kecepatan yang saya miliki, dll. Ini adalah hal yang paling penting.

Carles Perez (Movistar TV): Balapan hebat, apakah kamu merasa lebih nyaman dengan motor ini?

Jorge: Kami masih mempelajari seberapa nyaman ini. Jika saya merasa nyaman saya akan memimpin perlombaan lebih banyak dan saya akan berjuang untuk kemenangan.

Ketiga sepersepuluh itu hilang dan kami harus terus bekerja keras, tetapi hari ini saya merasa sangat berani dan cepat dan itu adalah langkah besar.

 

Baca Juga :  All New R15 MY 2018 Makin Sangar Dengan Warna Baru dan USD Fork, 35,2 Juta "Saja".

Credit :motorplus.gridoto.com

 

https://instagram.com/p/BicaIUXHYEe/?utm_source=ig_embed

 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

4 thoughts on “Lorenzo : “Kami 3 Pembalap Terbersih di MotoGP, Nasib Buruk.., Terutama Bagi Andrea dan Ducati”.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.