Distribusi GSX-R150 Naik Tiga Kali Lipat, CBR150 Masih Merajai Kelas Sport Fairing 150 cc.

ZonaMotor.NET – Sobat Bikers…DATA AISI Sport fairing 150 cc sedang hangat diperbincangkan netizen pemerhati roda dua di tanah air.

Ada kejutan disana,dimana angka penyaluran Suzuki GSX-R150 pada bulan April 2014 naik hampir 3 kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya.

Apa yang menyebabkan hal itu ?

Bisa jadi penambahan varian Suzuki GSX-R150 Shutter Key menjadi penyebabnya.

Tak dipungkiri,meskipun tekhnologi keyless yang diusung Suzuki GSX-R150 generasi pertama merupakan tekhnologi canggih yang menunjang keamanan dari unit motor itu sendiri, namun nampaknya masih butuh waktu bagi konsumen tanah air untuk menerima sepenuhnya tekhnologi tersebut.

Masih ada saja beberapa konsumen yang merasa ribet dengan keyless system (termasuk penulis 😁)

Baca Juga :  Kejenuhan yang Melanda Biker...

Jujur saja,masih agak ribet bagi pemilik motor dengan keyless system yang orangnya tipe pelupa dan sembrono… Ketika remote keyless nya tidak ketemu karena terselip atau lupa taruh atau bahkan hilang disaat momen darurat harus pergi dengan motor bersangkutan, maka disitulah akan menimbulkan sedikit masalah.

Belum lagi penggantian remot yang hilang yang tentu memerlukan Biaya tambahan dan harus melibatkan bengkel resmi.

Naaah…   😉

Karena itulah,kehadiran Suzuki GSX-R150 non keyless alias Shutter Key otomatis menjadi jawaban bagi peminat Suzuki GSX-R150 yang tak mau ribet dengan keyless dan remotnya karena PELUPA.   😁

Baca Juga :  (Infografis) Astra Honda Racing Team Lalui Lebih dari 50 Balapan di FIM CEV

Tapi ingat….ini hanya analisa sederhana setengah ngawur dari admin yang iseng…  😂

Tapi yang jelas,sesuai judul di atas Data distribusi motor sport fairing 150 cc pada bulan April 2018 masih dikuasai Honda CBR150R, disusul All New Yamaha R15 ditempat ke-2, sedangkan Suzuki GSX-R150 meskipun pada bulan April mengalami kenaikan hampir 3 kali lipat,namun masih harus puas berada di posisi ke 3.

Berikut data selengkapnya.

Captured from : semarmotoblog

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: