FIM CEV 2018 Berlanjut ke Le Mans, Pengalaman Baru Bagi Gerry Salim Berbagi Paddock Dengan Pembalap MotoGP.

 

ZonaMotor.NET – Balapan FIM CEV berlanjut ke Le Mans akhir pekan ini yang merupakan putaran ketiga musim 2018, dan Gerry Salim bertekat untuk terus meningkatkan performanya. Para pembalap Moto3 Junior World Championship akan berbagi paddock di sirkuit legendaris -yang biasa dipakai untuk balapan 24 Hours of Le Mans– dengan para pebalap MotoGP World Championship yang akan menjalani GP Prancis.

Dengan bekal tiga balapan yang sudah dijalani musim ini, Gerry Salim yang mewakili Indonesia datang ke Le Mans dengan pengalaman yang sudah bertambah dan feeling semakin baik dengan motor Honda.

Baca Juga :  Launching All New Vario 125 / 150 Jayapura, Cek Harganya..

Akhir pekan ini akan menjadi pengalaman perdananya balapan di sirkuit Prancis. Pembalap AHRT ini menargetkan bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit, karena tidak akan ada sesi latihan bebas dan penbalap langsung menjalani sesi kualifikasi.

Putaran di Prancis ini akan memainkan satu balapan yang digelar pada Sabtu (19/5/2016) pukul 16.30 waktu setempat (21.30 WIB).

Balapan yang akan berlangsung 17 lap ini bisa dilihat lewat channel FIM CEV di YouTube.

Meskipun baru pertama kali balapan di Sirkuit Le Mans,akan tetapi Gerry Salim merasa optimis dengan bekal pengalamannya di Valencia akan membuatnya bisa beradaptasi secepatnya,dan lagi di Le Mans merupakan pengalaman baru baginya yang mana nantinya akan berbagi paddock dengan para pembalap MotoGP.

Baca Juga :  Reza Danica Juara di Race 1 ARRC AP250 Suzuka, Mario SA Podium 3.

 

GERRY SALIM :

“Saya datang ke Le Mans akhir pekan ini dengan percaya diri. Meskipun ini merupakan sirkuit baru bagi saya, pengalaman di Valencia bisa jadi bekal saya untuk beradaptasi dengan sirkuit di Prancis secepat mungkin. Untuk mendapatkan referensi lain, saya sudah menonton balapan Junior World Championship tahun lalu. Saya sudah bisa mengatakan bahwa saya suka dengan desain sirkuit ini. Ini juga menjadi kesempatan saya berada di paddock yang sama dengan pebalap MotoGP, sesuatu yang spesial buat saya. Saya akan berusaha keras pada akhir pekan ini di Prancis demi meraih hasil terbaik saat balapan.”

 

Baca Juga :  Jelang WSSP300 Misano,Galang Hendra Siap Fisik dan Mental.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.