Dovizioso Benar-Benar “Patah Hati”.

ZonaMotor.NET – Terjatuhnya Andrea Dovizioso pada lap 5 di race MotoGP Le Mans 2018 jelas membuat rider Italia tersebut sangat terpukul. Betapa tidak dengan tidak mendapatkan poin di Le Mans, itu artinya peluang untuk berjuang memperebutkan gelar juara dunia tahun ini menjadi semakin berat bagi Dovi.

Tentang penyebab jatuhnya Dovizioso di tikungan La Chapelle sesaat setelah ia mengovertake Jorge Lorenzo dan sedang dalam posisi memimpin jalannya balapan,Andrea Dovizioso menjelaskan secara gamblang seperti yang dipublikasikan di website resmi Ducati. Andrea Dovizioso menyatakan jika ia memang melakukan kesalahan dengan sedikit melebar di T-6 tersebut. Ia benar-benar tak mengira jika hal itu akan terjadi, dan seperti tak dapat menerima kesalahan itu,namun pada akhirnya pembalap Italia tersebut berusaha untuk menatap ke depan ke race selanjutnya dan tak lupa meminta maaf kepada tim dan orang-orang Ducati Corse mengingat mereka datang ke Le Mans dengan kondisi sempurna dan motor yang hebat.

Aku benar-benar patah hati, kali ini hanya kesalahanku. Saya sedikit melebar di Belokan ke-6, saya tidak berpikir saya punya masalah dengan belokan depan tetapi itu terjadi. Sayang sekali karena hari ini saya memiliki sensasi yang bagus dan kesempatan bertarung untuk menang, saya pikir cukup mudah, dan itu adalah kesalahan yang tidak dapat diterima untuk seseorang seperti saya yang ingin bertarung memperebutkan gelar. Pada saat ini, sulit untuk mencerna kesalahan yang saya buat karena saya biasanya tidak membuatnya, tapi sayangnya terkadang ada yang seperti itu dan sekarang kita harus melihat ke masa depan. Saya ingin mengatakan maaf kepada tim dan orang-orang di Ducati Corse karena kami melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini, kami datang ke balapan dalam kondisi sempurna dan sepeda kami benar-benar hebat.

 

Dan pada akhirnya,dikarenakan pada race Le Mans Andrea Dovizioso tak mendapatkan poin,maka Dovizioso melorot ke posisi 9 dalam klasemen sementara.

Credit :MotoGP.com

 

 

Advertisements
Baca Juga :  Selamat Datang, Suzuki GSX-S150.

Satu tanggapan untuk “Dovizioso Benar-Benar “Patah Hati”.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: