Hasil Race FIM CEV Moto3 Seri Le Mans 2018 Gerry Salim.

 

ZonaMotor.NET – Ajang balap FIM CEV Moto3 2018 Seri Le Mans merupakan balapan yang sulit bagi Gerry Salim yang baru pertama kali mengaspal di sirkuit ini.

Pada balapan yang berlangsung dalam 17 lap ini, Gerry melakukan start dengan baik dan berhasil naik hingga delapan posisi yang membawanya ke urutan ke-16 pada akhir lap pertama.

Pebalap muda Indonesia tersebut tetap bertahan di persaingan meraih poin hingga pertengahan balapan. Namun, kesulitan mangatasi masalah suspensi depan menghancurkan kesempatan Gerry untuk meraih hasil lebih baik, dan akhirnya finis di posisi ke-25.

Baca Juga :  Mario Suryo Aji di Mata Sang Kepala Kru Mekanik, Fabrizio Brutti.

Balapan FIM CEV selanjutnya akan digelar di Barcelona-Catalunya Circuit pada 9-10 Juni, dan semua kelas pada kompetisi ini akan kembali dimainkan.

 

Gerry Salim :

“Saya senang dengan semua yang saya pelajari akhir pekan ini. Kami mendapatkan banyak sekali pengalaman selama berada di Le Mans. Saat balapan, saya bisa naik hingga delapan posisi pada lap pertama dan berada di urutan ke-16. Sayangnya, setelah pencapaian tersebut, saya mengalami masalah dengan suspensi depan, yang membuat saya kesulitan untuk menjaga kecepatan hingga akhir balapan. Saya sempat berada di grup kedua dan bersaing untuk memperebutkan poin pada awal balapan, dan ini positif. Saya kini merasa lebih baik saat berada di atas motor dan itu jadi bekal untuk menghadapi putaran berikutnya di Barcelona, dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik.”

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Hasil Race FIM CEV Moto3 Seri Le Mans 2018 Gerry Salim.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.