Rossi Sempat Pesimis.

 

ZonaMotor.NET – Sobat bikers… hasil balap MotoGP 2018 Seri Le Mans yang mencatatkan nama Valentino Rossi di posisi podium 3 sungguh sebuah hal diluar dugaan. Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi ke-9 hanya mampu naik ke posisi 6 setelah lampu tanda start padam.

Awalnya, Rossi sempat merasa pesimis dengan hasil kualifikasinya,namun setelah melakukan beberapa modifikasi kecil terkait keseimbangan motor yang menjadi biang kerok ia kehilangan akselerasi, akhirnya Rossi merasakan hasil yang lebih baik pada sesi pemanasan di pagi harinya.

Tertahan di posisi 6 selama beberapa lap di awal balapan, pada akhirnya sedikit demi sedikit bisa merangsek ke depan di tambah “rezeki” tak terduga karena 2 pembalap di depannya keluar.

Baca Juga :  2015 Grand Premio Movistar De Aragon Starting Grid

Puncaknya adalah ketika performa Lorenzo semakin kendor dan Rossi bisa melewatinya dan mengamankan posisi 3. Pada akhirnya Rossi tampak mustahil memperebutkan posisi 2 dengan Petruci.

 

Sejak kemarin, kami telah bekerja dengan baik. Saya merasa cukup pesimis setelah kualifikasi, tetapi kami membuat dua atau tiga modifikasi pada keseimbangan motor yang memberi saya lebih banyak grip dan juga membuat saya kehilangan akselerasi. Pada sesi pemanasan di pagi hari saya tidak terlalu buruk, jadi saya pikir “Saya bisa melakukan balapan yang baik”, tetapi mulai dari baris ketiga selalu sulit. Anda harus tetap konsentrasi, tetapi saya memiliki awal yang baik dan benar dari lap pertama yang saya bisa raih. Saya berada di grup yang tepat. Hal positif lainnya adalah bahwa setelah lap itu saya cepat, saya melakukan lap yang baik dan saya memiliki kecepatan yang baik, ini sangat penting. Saya berharap kami dapat terus bekerja dengan kuat, seperti yang kami lakukan hari ini, untuk lebih meningkatkan ( kecepatan) motor.

Credit : yamahamotogp.com

Pict : twitter.com @MotoGP

 

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi Moto GP San Marino 2016,Lorenzo Pole,Rossi ke 2,Vinales ke 3.
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Rossi Sempat Pesimis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: