Ianone Buka Suara Soal Masa Depannya,Good Bye Suzuki.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman,kabar terbaru dan Hot dari MotoGP kembali menyeruak. Andrea Ianone yang sudah 2 musim membela tim Suzuki Ecstar MotoGP buka suara tentang masa depannya di Suzuki. Harus diakui jika prestasi Ianone di Suzuki memang tidak begitu cemerlang. Namun setidaknya, Andrea Ianone telah mempersembahkan 2 kali podium bagi Suzuki.

Geliat bursa transfer rider MotoGP sampai menjelang race di Mugello akhir pekan ini memang masih hangat,dan simpang siur berita tentang hal itu didominasi oleh berita tentang Jorge Lorenzo yang beberapa bulan yang lalu sempat dirumorkan akan pindah ke Suzuki,hal ini tentu berkaitan langsung dengan Andrea Ianone,namun akhirnya sampai saat ini nasib Lorenzo belum ada kejelasan. Bahkan sampai Ianone mengungkapkan perihal masa depannya di Suzuki pun, masa depan Lorenzo pun belum juga jelas karena Suzuki dirumorkan lebih tertarik dengan pembalap muda dari Marc VDS Moto2,yakni Joan Mir.

Baca Juga :  Panjang Motor Berbeda,Apa Pengaruhnya Terhadap Handling Motor MotoGP ? Simak Videonya.

Kembali ke Andrea Ianone.

Dikabarkan oleh crash.NET, Andrea Ianone hanya mengatakan jika ia akan berganti motor dan pabrikan,itu saja… tak terlalu banyak yang ia katakan karena ia menganggap masih terlalu dini.

“Saya tidak akan bersama Suzuki. Saya akan mengganti motor, dan pabrikan. Namun, saat ini saya tidak ingin berbicara banyak mengenai masa depan karena terlalu dini,” kata Iannone dikutip dari crash.

“Dua tahun lalu, saya bekerja sama dengan Suzuki. Namun, tahun ini sedikit berbeda. Suzuki hanya membicarakan masa depan saya setelah tes di Barcelona. Dalam banyak hal, sekarang jelas saya tidak akan bersama Suzuki,” lanjutnya.

Menyinggung rumor yang beredar jika ia akan bergabung dengan Aprillia,Ianone menyatakan jika ia telah berbicara dengan beberapa pabrikan,bukan hanya Aprillia,hal itu dilakukan dalam upaya mendapatkan tempat di tim pabrikan,karena ia tak ingin berada di tim satelit

Saya tidak ingin berada di tim satelit. Saya hanya ingin tim pabrikan, bukan hanya Aprilia,” ujar Iannone.

 

Baca Juga :  Race 1 ARRC 2018 Seri India,Rheza Danica dan Mario Suryo Aji Tampil Dominan

Naah….kemanakah Ianone akan berlabuh musim 2019 ?

Kita nantikan bersama..

Advertisements

3 tanggapan untuk “Ianone Buka Suara Soal Masa Depannya,Good Bye Suzuki.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: