Lorenzo Tepis Isu “Pensiun Dini”, Rumor Barunya Adalah Kembali ke Pangkuan Yamaha.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada,semoga anda semuharia selalu dalam keadaan sehat wal’afiat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin. Masih bercerita soal MotoGP,dimana spekulasi tentang kepastian nasib Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi perbincangan hangat. Ada banyak rumor yang beredar tentang Jorge Lorenzo, prestasinya yang kurang memuaskan Sesuatudi Ducati adalah biang keroknya. Bermodalkan gelar beberapa kali juara dunia dan nilai jual yang tinggi,ternyata hal itu belum cukup bagi Lorenzo untuk menjinakkan si banteng merah Desmosedici. Alhasil, isu jika Jorge Lorenzo tak akan dipakai lagi oleh Ducati karena kebuntuan negosiasi masalah gaji,mencuat ke permukaan.

Bahkan rumor yang paling sadis adalah adanya rumor yang menyatakan jika Lorenzo bisa jadi pensiun dari MotoGP jika tahun depan tak ada tim yang mau menggunakan jasanya.

Menanggapi hal ini,Jorge menampik keras,dengan menyatakan bahwa ia masih akan membalap sampai dua musim kedepan bahkan dengan motor yang bagus, seperti dinyatakan oleh Jorge Lorenzo dalam situs resmi MotoGP (01/06/2018)
“Sesuatu yang harus saya katakan adalah bahwa saya akan bersaing di MotoGP ™ dalam dua tahun ke depan, saya tidak akan pensiun dan akan (membalas) dengan motor yang bagus, hanya itu yang bisa saya katakan tentang masa depan saya. ”

Tapi masalahnya adalah,ketika Lorenzo keluar dari Ducati,tim mana yang mau membayarnya dengan mahal ?

Baca Juga :  Ketika Mereka Sudah Mulai "Naik Motor " Sendiri, Piye Perasaan mu ,bro..??

Akankah Jorge kembali ke Pangkuan Yamaha ?

Rumor baru memang berhembus tentang kemungkinan Jorge kembali ke pabrikan Iwata dan hal ini menjadi perbincangan hangat di dalam paddock MotoGP.

Bahkan dalam Pre Event Press Conference pagelaran MotoGP Mugello, Valentino Rossi yang terkenal suka bercanda pun sempat berkelakar dengan mengatakan,

Setelah saya mencoba menghentikan Zarco,Maka Saya akan Menghentikan Lorenzo”.

Candaan Rossi ini sepertinya adalah sebuah sinyal jika Lorenzo memang akan balik ke kandang Yamaha.

Selanjutnya,Rossi juga menyatakan jika Lorenzo adalah pembalap yang hebat dan bisa sangat cepat ketika mengendarai Yamaha.

“Dia (Lorenzo) pembalap yang hebat. Dia bisa mengendarai Yamaha dengan sangat cepat, tetapi situasinya akan sama dengan tahun ini ,dimana kita memiliki Zarco yang sangat kuat. Di Yamaha, kamu selalu punya rekan se tim yang bagus! ”

Naaah….,mas bro..,pernyataan Rossi diatas semakin menguatkan sinyal kembalinya Lorenzo ke Yamaha.

Baca Juga :  Seberapa Kencang Anda Berani Menggeber Kawasaki Ninja 400 Ini..?

Tapi tunggu dulu, apa komentar Vinales tentang rumor Lorenzo akan kembali ke Pangkuan Yamaha ?

Saya kira penting untuk memiliki pembalap yang bagus di tim factory karena akan membantu menjadi lebih baik, mereka membantu di atas segala sesuatunya untuk meningkatkan motor ke tingkat yang lebih tinggi, dan pada akhirnya, itu selalu menarik – memiliki 3 pembalap yang cepat,Why Not ?”

“Saya pikir ini sangat menarik dan jika kesempatan itu harus ada, bagi kami, itu juga bisa sangat membantu karena Jorge membalas dengan cara yang sangat berbeda dengan cara yang saya lakukan dan untuk melihat apakah motor itu bekerja dengan baik dengan dua pembalap yang berbeda itu menarik.

Lebih jauh,Vinales menyatakan jika memiliki rekan se tim 2 orang pembalap hebat seperti Rossi dan Lorenzo akan membuatnya menjadi termotivasi dan membuatnya makin berkembang,

Memiliki dua pembalap hebat seperti Jorge dan Valentino (sebagai template) yang berdampingan akan membantu memotivasi Anda dan membuat berkembang setiap hari. ”

Alamaak….jadi intinya, Vinales pun merasa legowo jika memang nantinya tim pabrikan Yamaha akan memiliki 3 pembalap,karena menurutnya itu sangat menarik dan bisa sangat membantu dirinya untuk bisa semakin berkembang.

Baca Juga :  Suzuki Dukung Penuh Acara Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017.

Lalu apakah rumor ini benar adanya ?

Wait and see…

Credit : MotoGP.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: