Astra Motor Papua Adakan Buka Puasa Bersama Jurnalis dan Blogger.

 

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman dimanapun anda berada,di pertengahan bulan Ramadhan 1439 H /2018 M ini,Astra Motor Papua mengadakan buka puasa bersama dengan jurnalis dan blogger di Jayapura,Papua.

Bertempat di Humbold Cafe, Entrop Jayapura Selatan, acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh para Jurnalis media cetak dan elektronik dan seorang Blogger otomotif ndeso 😉

Hadir dalam acara ini jajaran top management Astra Motor Papua,yakni Bapak Wendi Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua, Bapak Raja Hasayangan yang merupakan Direktur HC3,dan Bapak Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua.

Acara buka puasa Astra Motor Papua bersama Jurnalis dan Blogger ini adalah sebuah acara santai yang bertujuan memperkuat silaturahmi antara jurnalis,blogger dan jajaran management Astra Motor Papua.

Berhubung acara ini adalah acara santai,maka tak ada agenda resmi dan berat yang dibahas, hanya tanya jawab ringan seputar progres penjualan sepeda motor Honda di Jayapura dan obrolan ringan yang lebih bernuansa kekeluargaan.

Baca Juga :  INTERMEZZO..

Berikut galeri fotonya :

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.