Raih Pole Position di Mugello,Ini Komentar Rossi.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman,pada akhirnya babak kualifikasi MotoGP Mugello 2018 dikuasai oleh The Local Hero alias Akamsi (Anak Kampung Situ) yakni Valentino Rossi dengan catatan waktu 1 menit 46,208 detik.

Rossi sendiri dulu…..duluu sekali di era MotoGP 800cc pernah menyandang predikat THE KING OF MUGELLO pada periode waktu antara 2002-2008 karena berhasil memenangkan setiap balapan di seri Mugello pada masa itu.

Posisi start ke-2 di MotoGP Mugello ini akan di isi oleh pembalap Ducati yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di MotoGP karena kelanjutan kariernya yang belum pasti di musim depan (2019) yakni Jorge Lorenzo yang mencatatkan waktu tercepat hanya berjarak 0.035 detik dari Rossi.

Sedangkan posisi ke-3 starting grid,akan diisi oleh Maverick Vinales yang mempunyai catatan waktu waktu 1 menit 46,304.

Baca Juga :  Moto gp Jerez 2015,Menunggu Kejutan Jorge Lorenzo.

Tempat ke-4 diisi Andrea Ianone yang berpacu diatas Suzuki GDX-RR dan sempat menjadi yang tercepat pada sesi Free Practice sebelumnya.

Apa yang dikatakan Rossi tentang hasil bagusnya di sesi kualifikasi MotoGP Mugello 2018 ini ? Berikut komentarnya seperti dikutip dari situs resmi yamaha MotoGP.

“Senang rasanya bisa meraih podium di Le Mans, sebelum Mugello. Secara umum ada baiknya berada di podium sebelum balapan berikutny. Datang di Mugello, merasa santai adalah lebih baik. Saya merasa optimis tentang balapan di Mugello sebelum tes di sana beberapa minggu yang lalu, tetapi selama tes kami tidak secepat yang kami inginkan. Selama akhir pekan ini kami perlu memberi sesuatu yang lebih. Kami perlu meningkatkan motor dan mencoba yang terbaik”.

 

Baca Juga :  Siapa Yang Akan Dampingi Lorenzo di Ducati Musim 2017 ?

Berikut hasil lengkap Kualifikasi MotoGP Mugello 2018 :

Pict : yamahmotogp.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: