Reza Danica Juara di Race 1 ARRC AP250 Suzuka, Mario SA Podium 3.

 

ZonaMotor.NET Sobat bikers, Sang saka Merah Putih berkibar di sirkuit Suzuka Jepang diiringi lagu Indonesia Raya berkat prestasi 2 putra bangsa yang merupakan pembalap dari Astra Honda Racing Team yang berhasil meraih podium 1 dan podium 3 di race 1 kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production (AP)250, yakni Rheza Dhanica dan Mario Suryo Aji.

Pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza dan Mario, menutup balapan pertama di Suzuka dengan finis di urutan pertama dan ketiga, yang makin mengokohkan dominasi mereka di kelas AP250. Sementara itu, Awhin Sanjaya finis di urutan keempat. Di kelas SS600, Andi Gilang terjatuh saat balapan tersisa dua lap dan berada di urutan kelima.

Honda Racing Team kembali membuat bangga Indonesia di persaingan Asia Production 250cc dengan meraih dua podium di Suzuka, Jepang. Rheza Danica semakin kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan mencatat kemenangan ketiga secara beruntun. Rekan satu timnya, Mario Suryo Aji, juga naik podium. Sementara itu, Awhin Sanjaya finis di urutan keempat, hanya sedikit tertinggal saat perebutan podium terakhir.

Baca Juga :  Suzuki Segarkan Tampilan Suzuki Nex II.

Balapan pertama di Suzuka ini sepenuhnya didominasi oleh Rheza Danica, yang sebelumnya sudah memimpin semua sesi latihan dan berhasil mengunci posisi start terdepan. Dia berhasil lepas dari rombongan sejak lap pertama, hingga akhirnya memenangi balapan. Mario Suryo Aji dan Awhin Sanjaya bersaing di rombongan berikutnya untuk memperebutkan podium. Setelah persaingan ketat, hanya Mario yang bisa menyusul naik podium berkat finis di urutan ketiga, sementara Awhin di posisi keempat.

Baca Juga :  Suzuki NEX II Ganti Warna, Upgrade Ban Tubeless dan Harga (Masih] Termurah di Kelasnya, 16 Jutaan.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.