Double Winner di ARRC Seri Suzuka, Rheza Danica Puncaki Klasemen Kelas AP250.

ZonaMotor.NET – Hiruk pikuk pemberitaan MotoGP sudah agak sedikit mereda,namun sebenarnya sebelum kehebohan berita MotoGP seri Mugello yang berhasil dimenangkan oleh Jorge Lorenzo sebagai kemenangannya yang pertama di MotoGP sejak dia bergabung tim merah, ada berita haru nan membanggakan dari pembalap muda tanah air yang berlaga di ajang ARRC musim 2018 di kelas AP250.

Yuppp….Rheza Danica Ahren yang membawa panji Astra Honda Racing Team berhasil memenangkan Race 2 ARRC AP250 putaran 3 di Sirkuit Suzuka Jepang, setelah sehari sebelumnya juga memenangkan Race 1.

Baca Juga :  Merah Putih Berkibar Dua Kali di Suzuka Jepang,Gerry Salim Diatas CBR250RR Mendominasi.

Double winner….Good job.. šŸ‘

Rheza mendominasi balapan kedua di Suzuka dan meraih kemenangan keempat beruntunnya pada musim ini. Dia langsung membuka jarak hingga 1,6 detik pada lap pertama dan tak pernah terkejar lagi.

Sementara itu, Mario Suryo Aji berada di grup di belakangnya.Ā RookieĀ milik AHRT tersebut akhirnya finis di urutan kedua, sementara Awhin menyusul dengan finis di urutan ke-8.

Dari enam balapan (tiga putaran) yang sudah digelar musim ini, Rheza dan Mario telah lima kali naik podium bersama-sama.

Baca Juga :  Promo Suzuki di GIIAS 2017,Beli Motor Suzuki Gratis Oli SGO.

Hingga pertengahan musim ini, Rheza memimpin klasemen AP250 dengan 123 poin, sementara Mario di posisi kedua dengan 102 poin. Awhin berada di posisi keenam dengan koleksi 52 poin.

 

Rheza Danica Ahren #123

Alhamdulillah, pada balapan hari ini saya bisa kembali tampil baik. Tim dan mekanik bekerja dengan sangat baik dan memberiĀ settingĀ motor terbaik untuk saya. Dengan beberapa masukan yang saya dapatkan dari balapan pertama kemairn, saya merasa bisa tampil baik pada balapan kedua. Terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang diberikan kepada saya. Saya berharap bisa tampil konsisten pada setiap putaran dan saya akan berusaha untuk mewujudkannya.”

 

Baca Juga :  FIM CEV Repsol 2018 Seri Valencia Berakhir, Dimas Ekky Duduki Peringkat 3 Klasemen Sementara.

Berikut Klasemen Sementara ARRC AP250 musim 2018 sampai dengan putaran 3 di Suzuka Jepang.

 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.