Lorenzo Menang,Lorenzo Senang Bukan Kepalang, Petinggi Ducati Galau.

 

ZonaMotor.NET – Akhirnya setelah puasa kemenangan sejak pertama kali bergabung dengan Ducati Corse,Jorge Lorenzo kembali menunjukkan “Lorenzo yang sesungguhnya” di race MotoGP Mugello 2018. Tercatat Lorenzo terakhir kali menang adalah di race Valencia 2016 ketika masih berseragam biru. Momen kemenangan Lorenzo ini menjadi begitu istimewa, karena kemenangannya yang sudah ditunggu sejak awal ia bergabung tim merah akhirnya tiba tepat di tempat (sirkuit) yang diberi julukan “Lorenzo’s Land”.

Senang bukan kepalang, mungkin itu istilah yang tepat untuk menggambarkan suasana hati Jorge Lorenzo. Sehari sebelumnya setelah kualifikasi Lorenzo mengatakan jika menang di Mugello adalah mimpi baginya,dan ternyata mimpi itu menjadi nyata. Ia mengatakan bahwa kemenangan itu adalah yang paling istimewa sepanjang kariernya, seperti yang dipublikasikan situs resmi Ducati Corse berikut ini,

“Saya sangat senang! Kemarin saya mengatakan bahwa menang di Mugello dengan Ducati adalah mimpi bagi saya dan hari ini mimpi ini menjadi kenyataan. Ini adalah salah satu kemenangan paling istimewa dari seluruh karier saya, mungkin pada tingkat yang sama dengan kemenangan pertama saya di 125 pada tahun 2003 dan di MotoGP pada tahun 2008. Saya sangat senang tentang hal itu dan senang untuk tim, karena itu fantastis untuk mencetak gol. kemenangan ini di trek rumah Ducati setelah akhir pekan yang sangat menantang. Pagi ini saya menyadari bahwa kami dapat melakukannya dan, meskipun saya khawatir tentang kinerja ban, saya memutuskan untuk mendorong sejak awal, dalam gaya saya yang biasa, dan semuanya berjalan dengan sempurna. Saya tidak bisa meminta apa pun lagi dan kami harus merayakan kemenangan ini dengan cara besar. Saya belum berhasil memenangkan perlombaan untuk waktu yang lama dan saya melakukannya dengan cara saya. Saya telah melalui beberapa momen yang sulit tetapi saya selalu yakin saya bisa melakukannya, saya dapat melihat bahwa setiap kali kami lebih dekat dan lebih dekat dan pada akhirnya kami melakukannya”.

Dengan kemenangan Lorenzo yang gemilang di Mugello ini,yang jelas membuat para petinggi Ducati Corse juga senang.

Luigi Dall’Igna (Ducati Corse General Manager),

Di atas segalanya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang bekerja di Ducati Corse dan yang dengan upaya mereka telah berkontribusi pada keberhasilan luar biasa Jorge dan Andrea di sini di Mugello. Saya ingin memiliki mereka semua di sini bersama kami, untuk dapat memberi mereka pelukan besar dan berbagi hasil luar biasa ini dengan mereka.

 

Akan tetapi, kemenangan Jorge ini tentu menambah “kegalauan” si kubu Ducati tentang masa depan Lorenzo.

Beberapa pekan waktu sebelumnya, Media Spanyol Tuttomotoriweb menulis pernyataan petinggi Ducati Paolo Ciabati terkait masa depan Lorenzo di Ducati sehubungan dengan alotnya negosiasi soal gaji dan prestasi Lorenzo serta adanya Rumor pembalap lain yang akan masuk di Ducati Corse,

Semua orang tahu bahwa Lorenzo adalah pembalap dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MotoGP, dan setelah melakukan pembaharuan pada Dovizioso, kami tidak bisa membayar pembalap seperti yang diberikan kepada Lorenzo,

Kami akan menunggu sampai Barcelona. Kami tidak bisa melangkah lebih jauh, untuk menghormati pembalap lain (Petrucci dan Jack Miller) yang mungkin memiliki kesempatan untuk pergi ke tim lain, tetapi yang perlu dibebaskan dari situasi mereka saat ini untuk itu.” 

Naaah…. Dengan penampilan Lorenzo di Mugello yang demikian memukau tersebut, akankah Ducati tetap akan menceraikan Lorenzo,atau mempertahankannya ?

Mumet,to ?  😊

Atau malahan Lorenzo yang akan “pergi tanpa harus diusir” dari Ducati ? 😉

 

Advertisements
Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2017,Marquez Pole,Diikuti Vinales dan Rossi.

Satu tanggapan untuk “Lorenzo Menang,Lorenzo Senang Bukan Kepalang, Petinggi Ducati Galau.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: