Si Anak Emas Akhirnya Dilepas,Kontrak Pedrosa dan HRC Berakhir.

ZonaMotor.NET – Kabar mengejutkan datang dari MotoGP. HRC tak memperpanjang kontrak kerjasama dengan pembalapnya yang selama ini terkenal sebagai anak emas Repsol Honda. Lalu mengapa sang anak emas “dibuang” , jawabannya sederhana,karena sudah ada anak emas yang baru. 😉

Pedrosa memang belum pernah memperoleh gelar juara dunia selama karirnya di kelas primer, bahkan ada yang menyebutnya sebagai spesial runner up, atau bahkan ada yang menyebutnya pembalap dayang-dayang sejati.Bisa jadi inilah yang menjadi penyebabnya.

Tahun lalu juga beredar isu Pedrosa hengkang dari Repsol Honda,namun akhirnya isu itu terkoreksi dan Pedrosa bertahan di HRC dengan konsekuensi gaji yang nilainya turun.

Pedrosa yang mempunyai julukan The Litle Spaniard bukanlah pembalap cengceremen…, selama karirnya di MotoGP, catatan prestasinya adalah 112 podium, 31 kali juara seri dan 3 kali runner up MotoGP.

 

 

Tentu saja perpisahan ini menimbulkan kesedihan di kedua belah pihak.

Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagiku. Dengan segenap keluarga HRC saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dani atas semua usaha keras dan suskesnya, dan untuk bersama-sama kami selama dua dekade ini. Kami juga sangat berharap dia sukses dan beruntung. Terima kasih Dani,” tutur Yoshishige Nomura, HRC President seperti dilansir dari laman resmi HRC Repsol.

Begitupun dengan Pedrosa,

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada HRC untuk tahun-tahun luar biasa ini. Saya tumbuh tak hanya sebagai pembalap, tapi juga sebagai manusia bersama mereka. Saya selalu menyimpan kenangan bareng HRC  di dalam hatiku. Dalam kehidupan, kitasemua butuh tantangan dan saya rasa ini waktunya untuk mencoba,” ungkap Dani.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan,dan semua akan berjalan normal pada akhirnya.

Masalahnya adalah, siapa pengganti Pedrosa ?

Wait and see..

 

 

 

 

Advertisements
Baca Juga :  PT.AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Centre Indonesia 2018.

Satu tanggapan untuk “Si Anak Emas Akhirnya Dilepas,Kontrak Pedrosa dan HRC Berakhir.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: