Demi Layani Pemudik,Yamaha Siapkan 44 Bengkel dan Pos Jaga Dari Sumatra,Jawa,Bali Hingga Nusa Tenggara.

ZonaMotor.NET – Sobat bikers, apresiasi pabrikan motor terhadap konsumen juga dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Seperti pabrikan motor yang lain,Yamaha juga menyediakan service station dan tempat peristirahatan bagi pemudik bersepeda motor dengan meluncurkan program ”Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua”. Disediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang dibuka 10 Juni – 17 Juni 2018 di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat.

Pos jaga Yamaha dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor*, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games.

Baca Juga :  Koq Jadi Pengin Test Ride yang Ini ya,bro... ;-)

Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lokasi bengkel dan pos jaga Yamaha bisa di download DI SINI.

*syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  Berbagi Info Bagi Pengguna Suzuki Satria FU, Ragam Permasalahan Suzuki Satria FU dan Solusinya.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Demi Layani Pemudik,Yamaha Siapkan 44 Bengkel dan Pos Jaga Dari Sumatra,Jawa,Bali Hingga Nusa Tenggara.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: