Suzuki Peduli Mudik 2018 Siapkan 47 Bengkel Siaga dan 3 Pos Siaga di Sumatera,Jawa dan Bali.

ZonaMotor.NET – Sebagai wujud kepedulian Suzuki kepada pelanggannya dan konsistensi pemberian pelayanan terbaik, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program “Suzuki Peduli Mudik 2018” dengan mengusung jargon “mudik asyik bersama Suzuki”.

Ada 3 pos Siaga, 27 bengkel Mobil siaga dan 20 bengkel motor siaga,10 titik rowing yang telah disiapkan melayani konsumen Suzuki selama 24 jam yang tersebar di jalur mudik di Sumatera, Jawa dan Bali. Selain itu Suzuki Peduli Mudik 2018 juga telah mempersiapkan Halo Suzuki Mudik AssistanceSuzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant demi melayani pemudik pelanggan setia Suzuki.

Website resmi Suzuki Indonesia menuliskan, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%,  layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, Ta’jil,  serta souvenir gratis.

Baca Juga :  Skuter Matik Made in China ini Kuat Banget,ya..?

 

Selain itu,pengguna Suzuki juga bisa menginstall aplikasi Hallo Suzuki di smartphone, dimana di dalam Aplikasi tersebut terdapat fitur Halo Suzuki Mudik Assistante yang dipersiapkan SIS untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik. Pada aplikasi ini, terdapat menu rute & peta mudik, lokasi titik pos & bengkel siaga, permintaan teknisi & towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya. Dan ada pula fitur terbaru di aplikasi ini yakni live chat,  yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Resmi Luncurkan Yamaha FreeGo 125.

Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi Internasional akan bersiaga pada 13 – 20 Juni 2018.

Riecky PatrayudhaService Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan “Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki, kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018. Pada tahun ini, kami melakukanpeningkatan berbagai layanan khusus mudik untukmemberikan rasa aman dan nyaman  kepada para pemudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga, jelasnya.

Berikut lokasi bengkel dan pos Siaga Suzuki Peduli Mudik 2018.

Baca Juga :  Confirm,Honda Bikers Day Nasional 2017 Diadakan di Gunung Kidul Jogjakarta.

Lokasi 3 Pos Siaga 2018

  1. Rest Area 207 A – Palimanan
  2. Gandulan – Pemalang
  3. Exit Tol Tingkir

 

Lokasi 27 bengkel Mobil Siaga 

 

Lokasi 20 bengkel Motor Siaga 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Suzuki Peduli Mudik 2018 Siapkan 47 Bengkel Siaga dan 3 Pos Siaga di Sumatera,Jawa dan Bali.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.