Galang Hendra Juara WSSP300 Brno, Lihat Ekspresinya Saat Lagu Indonesia Raya Dikumandangkan.

ZonaMotor.NETSobat bikers... tanggal 9-10 Juni 2018 perhatian insan balap tanah air tertuju pada satu sosok pembalap belia asal Jogjakarta yang tengah berlaga di WSBK kelas 300 cc (WSSP300), yakni Galang Hendra Pratama yang merupakan binaan Yamaha Indonesia dan bertarung di WSSP300 membawa panji tim Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion MotoX Racing.

Tren positif Galang Hendra di WSSP300 Brno 2018 berlanjut sampai ke race yang berlangsung pukul 17.20 waktu setempat,setelah sebelumnya mencatatkan waktu tercepat pada FP1 dan FP2 lalu meraih Pole Position, lalu tercepat pula di sesi warm up  puncaknya pada race Galang Hendra berhasil finis di posisi terdepan dan menjuarai race WSSP300 Republik Ceko di sirkuit Brno.

Baca Juga :  Lorenzo,"Kemenangan Yang Benar-Benar Fantastis"

Selepas start Galang sempat kehilangan posisi terdepan,namun tak butuh waktu lama ia mengambil kembali posisi pemimpin balapan dan meninggalkan lawan-lawannya dengan gap yang lumayan jauh.

 

3 lap menjelang balapan berakhir terjadi insiden hebat di rombongan pembalap di belakang dan memaksa dikibarkannya RED FLAG yang artinya race dihentikan. Dan karena race sudah tinggal 1/3 balapan lagi maka Race Direction memutuskan bahwa race sudah berakhir dan Galang Hendra menjadi juara di race WSBK Ceko kelas 300 cc.

Lagu Indonesia Raya berkumandang di sirkuit Brno,disertai perasaan bangga dan haru dari sang pembalap muda asal Jogjakarta yang merupakan binaan Yamaha Indonesia…

 

Good job..  👍

 

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Galang Hendra Juara WSSP300 Brno, Lihat Ekspresinya Saat Lagu Indonesia Raya Dikumandangkan.

  • Juni 11, 2018 pada 7:37 am
    Permalink

    mantap djiwa,,,, semoga kelak bisa naik ke moto gp

    Balas
    • Juni 11, 2018 pada 7:39 am
      Permalink

      Masih jauuuh….
      Tapi selalu ada harapan dengan syarat konsistensi tinggi dan terjaga..

      Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: