Inilah Pencapaian Astra Honda Racing Team dan Dimas Ekky Sebagai Wild Card di Moto2 Catalunya.

ZonaMotor.NET – Astra Honda Racing Team menutup debut Grand Prix mereka di Barcelona pada Minggu (17/6/2018), dan mendapatkan pengalaman berharga pada balapan Moto2 sebagai wakil Indonesia. Saat balapan, Dimas Ekky finis di posisi ke-24, setelah bersaing di kondisi lintasan yang sulit karena suhu yang tinggi.

Memulai balapan dari baris ke-10, Dimas Ekky melakukan start dengan bagus dan naik ke posisi ke-25 setelah lap pertama. Pebalap AHRT ini bersaing dengan dua pebalap lain dalam satu grup, dan berambisi memperbaiki posisi. Meskipun cuaca yang panas dan masih merasakan nyeri di lutut kiri, Dimas bisa menutup balapan dengan finis di urutan ke-24, sekaligus mewujudkan targetnya untuk menyelesaikan balapan.

Pebalap muda Indonesia tersebut juga mendapatkan beberapa masukan penting selama akhir pekan ini di Circuit de Barcelona-Catalunya, yang akan membantunya meraih hasil lebih baik di persaingan Moto2 European Championship.

Dimas Ekky akan kembali beraksi dengan Astra Honda Racing Team pada 28-29 Juli saat putaran kelima FIM CEV digelar di MotorLand Aragon.

Baca Juga :  ARRC Sentul 2016,Pembalap Indonesia Mendominasi,Gerry Salim Podium Satu.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.