Lorenzo,”Kemenangan Yang Benar-Benar Fantastis”

ZonaMotor.NET – Bukan sebuah hal yang berlebihan jika Jorge Lorenzo menilai kemenangannya di Catalunya kali ini adalah sesuatu yang benar-benar fantastis. Bisa dimaklumi,setelah melewatkan satu musim dengan susah payah tanpa kemenangan,ditambah beberapa seri awal di musim berikutnya tanpa kemenangan,adalah sebuah hal yang sangat lumrah jika Lorenzo merasakan hal yang luar biasa ketika bisa menang secara beruntun setelah keinginannya tentang modif di area tangki Desmosedici dituruti oleh Ducati Corse.

Selain itu, jalannya balapan di race Catalunya kali ini bagi Lorenzo juga menjadi tantangan berat pada awalnya,karena Lorenzo melakukan start yang kurang bagus dan posisi pole yang dimiliki Lorenzo bisa “dicuri” oleh Marquez pasca lampu start padam dan Marquez sempat memimpin lomba dan meninggalkan Lorenzo,namun berkat kegigihan Lorenzo,hanya dalam 2 lap ia berhasil merebut kembali posisi pimpinan lomba dan terus mempertahankannya hingga finis.

Kemenangan hari ini benar-benar fantastis! Kami menunjukkan bahwa kami bisa menang tidak hanya dengan memasuki tikungan pertama di tempat pertama, tetapi juga dengan memulihkan dan menyalip yang lain. Ini benar-benar balapan yang rumit karena saya memulai awal yang buruk dan kehilangan banyak jarak dengan Marquez, tetapi saya berkata pada diri saya sendiri bahwa balapan itu panjang dan saya harus tetap tenang. Tidak terlalu sulit untuk mengejar Marc, karena saya memiliki sedikit kelebihan  ekstra di sisi pengereman, tetapi dia tetap dekat dengan saya sampai bendera (finish) berkibar.

 

Selanjutnya Lorenzo mengungkapkan jika saat ini,Desmosedici merupakan paket motor terlengkap yang bisa bekerja dengan baik di semua lintasan di berbagai sirkuit dan tidak terlalu menggerus ban.

 

Sekarang kami punya paket yang sangat kompetitif dan saya pikir ini adalah motor Ducati paling lengkap sepanjang masa.Dovi dan saya akhir pekan ini selalu kompetitif. Kita harus memanfaatkan situasi ini karena Desmosedici bekerja dengan baik di hampir setiap trek, tidak terlalu banyak mengonsumsi ban, dan ini adalah keuntungan besar. Sekarang mari kita nikmati kemenangan ini dan kemudian kita akan berpikir tentang balapan berikutnya.

 

Advertisements
Baca Juga :  Beneran Nggak ,nich...?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: